BERKAT TANGAN DINGIN EDI RACHMAT, KOHARJA HANURA MEMANTIK MINAT PUBLIK

SURABAYA , KabarGress.com – Koperasi Serba Usaha , KOHARJA Wonokromo di bawah Binaan Anggota Legislatif kota Surabaya , R. Edi Rachmat, SE ,MM , semakin prospektif. Indikator positif KOHARJA cukup prospek kedepan di tandai terus bertambahnya ibu -ibu warga Sawunggaling sekitar masuk menjadi anggota.

Tumbuh kembang KOHARJA juga tak lepas sentuhan tangan dingin Caleg petahana DPRD kota Surabaya Partai Hanura Nomor 1 Dapil Surabaya IV , di mana ditengah kesibukannya mengemban amanat rakyat menjalankan tugas kedewanan, secara ajeg / kontinyu gelar pertemuan dengan pengurus ,Anggota KOHARJA.

” Alhamdulilah, meski baru se umur jagung ,namun koperasi kita terus bertambah anggotanya ,” ujar Edi Rachmat , Sabtu (6/4/2019)

Untuk evaluasi kinerja KOHARJA manajemen secara rutin tiap bulanan gelar rapat. Hadir dalam rapat rutin bulanan para pengurus dan anggota, termasuk mengundang hadir R. Edi Rachmat selaku pembina.

Kehadiran Edi Rachmat dalam setiap kali rapat diakui Ibu – ibu pengurus KOHARJA menjadi spirit bagi semua pengurus untuk bekerja lebih giat serta senantiasa mengedepankan sikap gotong royong.

” Keberadaan koperasi di masyarakat harus semakin nampak ke permukaan. Azas gotong royong harus menjadi motto membesarkan Koperasi ,” harap Edi

Sebab gagasan awal lahirnya KOHARJA ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan anggota melalui bidang usaha rumahan yang di kelola sendiri oleh para anggota yang mayoritas adalah ibu – ibu . ” Membantu warga kurang mampu supaya bisa berusaha menjadi semangat KOHARJA ,”imbuh Edi

Oleh sebab itu pertemuan rutin ini di gelar selain untuk evaluasi kerja KOHARJA juga sebagai upaya berikan motivasi bagi pengurus dan anggota. Masih kata Edi Rachmat KOHARJA di pastikan punya masa depan yang baik jika dikelola secara transparan , baik dan profesional.

” Saya optimis dengan pengurus yang akuntabel ,transparan KOHARJA akan berkembang dan menarik minat masyarakat menjadi Anggota ,” tandas Edi Rachmat (*)

Leave a Reply


*