Kampanye Believe in Love dari Tiffany & Co. Untuk Merayakan Keindahan Cinta Sejati

Jakarta, 1 April 2019 – Tiffany & Co. mengungkapkan babak terakhir dalam kampanye “Believe in Love” yang menampilkan cincin pertunangan Tiffany True. Tiffany True menampilkan detil “T” yang halus seta potongan berlian putih yang inovatif, menjadikannya sebuah ekspresi modern dari cincin pertunangan klasik yang telah diperkenalkan oleh merek ini pada tahun 1886 dengan Tiffany Setting.

Kampanye terbaru ini menampilkan kedekatan antara dua orang dan cincin pertunangan Tiffany True sebagai simbol dari kedekatan tersebut. Diluncurkan di seluruh media digital dan sosial media Tiffany & Co, dan di beberapa publikasi terpilih di dunia, kampanye dalam nuansa warna hitam putih ini menceritakan tentang hubungan emosional cinta sejati.

“Cinta pada jaman modern ini sangatlah personal. Saat istimewa antara dua orang yang menciptakan kedekatan yang sejati. Kami mengerti kedekatan yang otentik yang menjadi dasar untuk cinta abadi” – ucap Reed Krakoff, Chief Artistik Officer, Tiffany & Co. (ro)

Tentang Tiffany & Co.
Tahun 1837, Charles Lewis Tiffany mendirikan perusahaan di New York City dan tokonya langsung terkenal sebagai istana perhiasan yang menampilkan batu permata yang luar biasa. Sejak saat itu, Tiffany & Co. dikenal sebagai perhiasan yang anggun, desain inovatif, kehalusan pembuatan serta kreatifitas yang tak tertandingi. Sepanjang abad 20, nama besarnya terdengar di seluruh dunia berkat ekspansi jaringan toko serta kesesuaian budaya seperti menjadi bagian dari film arahan Truman Capote Breakfast at Tiffany’s yang dibintangi oleh Audrey Hepburn.
Kini, dengan lebih dari 14,000 karyawan, Tiffany & Co. dan anak perusahaannya yang menaungi desain, pembuatan dan pemasaran perhiasan, jam serta aksesori mewah – termasuk lebih dari 5,000 artisan yang memotong berlian dan membuat perhiasan di workshop perusahaan, tetap meneruskan komitmennya untuk menjaga kualitasnya yang tak tertandingi. Perusahaan ini memiliki lebih dari 300 toko retail Tiffany & Co. di seluruh dunia sebagai bagian dari pendekatan omni channel. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Tiffany & Co. serta komitmennya untuk menjaga kelangsungannya, silahkan kunjungi tiffany.com

Leave a Reply


*