KUMPUL BARENG ANAK YATIM ,EDI RACHMAT DIDOAKAN KEMBALI JADI ANGGOTA DEWAN

Dan (kamupun diwajibkan) supaya mengurus (hak dan keperluan) anak-anak yatim dengan adil.” (QS An Nisaa,4:127)

SURABAYA, KabarGress.com – QS Surrah An Nisaa diatas tersebut menginspirasi Anggota DPRD kota Surabaya , Caleg incumbent Partai Hanura Nomor 1 Dapil IV R. Edi Rachmat , SE,MM , berupaya senantiasa ada ditengah Anak yatim .

Sikap aware ,peduli anak Yatim Edi Rachmat pada anak Yatim terpelihara sangat baik. Terjalinnya hubungan baik dengan para Yatim itu diwujudkan dalam bentuk perhatian diberikan untuk yatim.

Bentuk nyatanya Minggu (31/3/2019) siang tadi menerima puluhan anak Yatim di kediamannya. Anak -anak yatim putra – putri yang bersilahturahmi diterima penuh kebapakan oleh Edi Rachmat. Para Yatim berasal dari Bumiarjo, Banyu Urip , Sawunggaling , nampak tergambar akrab dengan anggota dewan yang merakyat ini

Edi mengaku bahagia dikunjungi wajah -wajah polos ini . Menurutnya, bergaul dengan anak yatim merupakan kebahagiaan tersendiri baginya. Anggota DPRD aktif Partai Hanura kelihatan sumringah berada diantara para Yatim.

Anak 2 yatim merasakan hangatnya sentuhan kasih dari Ketua caleg petahana Dapil IV . Hubungan Edi dengan para Yatim begitu akrab ,tak berjarak. Binar kebahagiaan Edi Rachmat bisa kumpul dan makan bareng yatim tak mampu disembunyikan wajahnya . Lelah fisiknua lantaran kesibukan kampanye dilakukan , hilang seketika tatkala berada di tengah mereka

Dalam kesempatan silahturahmi dengan Yatim ini Edi Rachmat mendoakan anak – anak ini nantinya menjadi anak yang Sholeh – sholikah, yang berguna bagi agama ,bangsa dan negaranya. ” Semoga kelak mereka ini hidupnya sukses , dunia maupun akhiratnya ,” ujarnya

Selain berdoa untuk kebaikan mereka, sebaliknya Edi Rachmat juga tak lupa minta para Yatim memberikan doanya pada dirinya, dan Partai Hanura kota Surabaya sukses menjadi pemenang dalam kontestasi pileg 17 April besuk.

” Tak lupa saya minta doa restunya semoga Pileg berjalan lancar ,sukses dan saya ditakdirkan mendulang suara signifikan hingga lolos menjadi anggota dewan kembali. Minta doa restunya ya ,” pinta Edi pada mereka.

Dalam kesempatan kumpul anak yatim ini tak wakil rakyat DPRD kota Surabaya , tersebut tak lupa berikan santunan kepada mereka. Sedikit santunan tersebut diharapkan dapat berikan manfaat bagi mereka . ( *)

Leave a Reply


*