Madiun, KabarGRESS.com – Aston Madiun Hotel & Conference Center secara konsisten melakukan aksi langkah kecil dalam mendukung kegiatan penghematan energi dan penyelamatan lingkungan. Seperti tahun sebelumnya Aston Madiun turut serta mengikuti kegiatan earth hour dengan melakukan penghematan energi selama 60 menit mematikan lampu di titik-titik tertentu. Dimana kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh dunia yang akan jatuh pada 30 maret 2019 pada pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Selain pengurangan penyalaan lampu di area hotel yang akan berlangsung selama satu jam tersebut, karyawan hotel akan berkumpul di The Lounge lantai G dengan permainan gitar akustik dan bernyanyi bersama. Kami akan menyediakan snack khusus dalam kegiatan tersebut yaitu aneka rebusan dan minuman hangat. Kami akan menginfokan kepada tamu untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, baik mematikan lampu di kamar atau berkumpul bersama di The Lounge.

Rangkaian kegiatan earth hour ini akan dimulai dengan donor darah yang diadakan di lobby Aston Madiun pada tanggal 29 Januari 2019 mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB dengan mengundang team PMI. Setelah itu akan dilanjutkan dengan kerja bakti bersama karyawan disekitar hotel yang dilaksanakan pada sabtu pagi 30 maret 2019, dan diakhiri dengan kegiatan earth hour dimalam hari. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menanam kepedulian masyarakat khususnya dimulai dari karyawan hotel sendiri.

Dalam perayaan earth hour ini, pengujung juga berkesempatan menikmati promo spesial dari hotel Aston Madiun, yaitu potongan 15% untuk food menu alacarte di restaurant lantai 3. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aston Madiun Hotel & Conference center akan pentingnya penghematan energy untuk masa depan. Sehingga secara konsisten Aston Madiun menyelenggarakn kegiatan tersebut. (ro)

Leave a Reply


*