SOSIALISASI EDI RACHMAT MEMANTIK DUKUNGAN WARGA BANYU URIP

SURABAYA, KabarGresa.com – Dengan semangat hati nurani , Caleg Hanura incumbent DPRD kota Surabaya Dapil IV Nomor 1 R. Edi Rachmat, SE, MM , untuk pemilu serentak sukses Sosialisasi di Kampung Banyu Urip Kidul GG XD.RT.XII/RW 09 , Jumat malam (29/3/2019)

Wakil Ketua RW 09 Sabar kepada warganya menuturkan kehadiran Edi Rachmat ke Banyu Urip Kidul memenuhi undangannya ” Kehadiran Pak Edi sebetulnya memenuhi undangan kita di sini. Beliau kita undang hadir ditengah kita supaya bisa berikan sosialisasi pencoblosan pileg ,” katanya

Sedikit berikan sambutan Sabar pun beri kesempatan Edi Rachmat berikan paparannya kepada warga. Edi Rachmat berikan apresiasi aware warga Banyu Urip Kidul yang berikan kesempatan silahturahmi untuk sosialisasi .

Banyu Urip Kidul Pileg 2014 Edi Rachmat mengaku ingat mendulang suara signifikan. Dukungan warga terpelihara baik oleh Caleg petahana . Tak heran Sosialisasi incumbent ini disambut hangat ,kental nuansa persaudaraan.

” Silahturahmi harapan saya bisa terus berlanjut tidak berhenti setelah pileg. Dengan silahturahmi ini kita saling mengenal dan sudah kenal hubungan akan terjalin menjadi lebih dekat dan akrab ,”ujarnya

Turba Anggota DPRD aktif ke Banyu Urip Kidul disamping sebagai upaya merangkul dukungan dirinya pada pileg April besuk , juga sekalian untuk menjaring suara maupun aspirasi warga , konstituen.

Aspirasi mereka sebagai bahan masukan yang nantinya dapat di bantu di goalkan saat lolos kembali jadi anggota DPRD. Namun aspirasi warga yang bisa di bantu dicarikan solusi oleh Caleg petahana Nomor 1 langsung dibantu di pecahkan.

Ini cara Edi Rachmat , membina hubungan baik dimasyarakat. Karena ke apa adanya itu , warga tetap setia pada Anggota Legislatif komisi B ini . Dukungan mereka semakin mengkristal , untuk memenangkan Edi Rachmat pileg 17 April besuk

Sementara ditengah gayeng nya bertemu warga Banyu Urip Kidul , Edi Rachmat yang juga Ketua DPC Hanura Kota Surabaya ini share pileg 2019. Pileg April besuk pemilu serentak Pilpres dan pileg, dimana nantinya terdapat 5 lembar kertas suara

Kertas pertama, berwarna Abu2 untuk Presiden, kertas kedua DPD RI warna merah, lembar tiga warna kuning DPR RI , kertas warna biru untuk DPRD Provinsi, dan kertas suara DPRD kota berwarna hijau.

Dan posisi Partai Hanura Nomor 13 Posisinya berada di pojok kiri bawah. ” Untuk DPRD kota Surabaya buka lembar warna hijau kalau mau pilih saya coblos caleg Nomor 1 Edi Rachmat , ” terangnya

Edi mengingatkan warga sebelum menentukan pilihannya, hendaknya mengenal betul frofile caleg. Yang ideal pilihlah caleg yang punya komitmen pada warga. Jangan sampai setelah di pilih nanti menyesal akhirnya.

Sebelum sosialisasi di tutup Edi beri kesempatan warga sampaikan aspirasinya. Warga pun curhat soal PBB yang terus naik itu dapat di tekan kenaikannya. Selain soal PBB , warga juga wadul ke Edi masalah supplay air PDAM yang dinilai tidak lancar serta buruknya pelayanan Puskesmas Banyu Urip.

” Mohon terkait layanan medis Puskesmas di Bantu Urip yang tidak optimal dapat di perjuangkan ,” curhat Sabar Wakil Ketua RW.

Cuitan warga langsung direspon Caleg Petahana Edi Rachmat. ” Keluhan warga terkait buruknya layanan kesehatan Puskesmas tersebut patut di sesalkan. Nanti akan kita koordinasikan dengan Kadiskes Surabaya ,” tegas Edi.

Demikian pula erat kaitannya soal PBB Edi mengungkapkan dirinya di dewan tengah membuat Perda PBB . ” Saya bersama kawan dewan tengah menyusun Perda PBB ,agar tidak memberatkan warga kota . Begitu soal PDAM nanti kita perjuangkan. Tapi kalau mau tandon air nanti kita bantu mintakan tandon ke PDAM ,” tandas Edi . (*)

Leave a Reply


*