DFSK Kembali Ramaikan Ajang Pameran GIIAS 2019 di Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – DFSK kembali meramaikan ajang pameran
Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya, 29 Maret hingga 7 April 2019.

Meski tergolong pemain baru industri otomotif di Indonesia yakni 2 tahun berjalan, namun mobil yang mengusung bintang muda multi talenta Agnes Monica ini, optimis meraih pasar di Kota Surabaya, melalui tiga showroom yang ada.

Selain itu, mengikuti berbagai pameran otomotif, salah satunya adalah menjadi bagian dari peserta Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya, diharapkan mampu meningkatkan penjualan.

Manajer Area Jawa Timur DFSK, Billy Liu, mengatakan selama even GIIAS pada 29 Maret – 7 April 2019, pihaknya menargetkan mampu melepas minimal 75 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Target khusus sih gak ada. Cuman kita kan ada tiga showroom disini. Masing-masing showroom itu kita targetin minimal bisa mencapai 25 sampai 30 SPK, per showroomnya,” jelasnya, Jumat (29/3/2019).

Jika dibandingkan dengan perhelatan GIIAS tahun 2018 lalu, DFSK mampu menjual 60 unit. Dan pihaknya optimis, target minimal 75 unit dapat tercapai, melihat potensi pasar di Surabaya menurutnya masih cukup tinggi.

“Kita lebih optimis dari pada tahun lalu, karena di tahun ini produk kita juga makin bagus, dan kita yakin bisa lebih bagus pencapaian targetnya dari pada tahun lalu,” imbuhnya.

Salah satu mobil yang diusung pada pameran GIIAS 2019 adalah model Glory 580. Dimana mobil jenis ini, kata Billy, mendapat respon positif dari konsumen, dan terbukti mampu bersaing dengan mobil-mobil brand Jepang bahkan Eropa.

“Kurang lebihnya perbulan itu, kita bisa menjual sekitar 30 unit, untuk Jawa Timur saja,” ujarnya.

Untuk memberikan pilihan lain dari produk DFSK, dalam waktu dekat akan diluncurkan model Glory 560. (ro)

Leave a Reply


*