DI ” ZONA MERAH ” CALEG HANURA DONDIK AS AJAK RATUSAN EMAK2 SEKELOR UTARA PILIH CALEG AMANAH

SIDOARJO , KabarGress.com ,- Sosialisasi Caleg Hanura DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil III Nomor 1 H. Dondik Agung Subroto ( Dondik As) dan Caleg DPRD Jatim Dapil Jatim II Nomor 1 Hj. Sri Wulandari, di zona “Merah” Desa Sekelor Utara , boleh dibilang berbeda di banding beberapa kali sosialisasi di desa / kecamatan lain.

Sekelor Utara dikenal kandangnya Banteng Moncong Putih , Dondik dan Sri Wulandari disambut meriah oleh ratusan emak 2 pakai kerudung kuning kunyit . Sosialisasi pileg Dondik yang juga Ketua DPC Hanura Sidoarjo ,di Sekelor Utara , Kamis malam (28/3/2019) , cukup semarak.

Dodik As, maupun Sri Wulandari bagi warga Sekelor Utara memang bukan orang asing . Sebab selain dua Caleg Hanura kerap lakukan gelaran aksi Hanura ,berupa senam sehat jasmani , dua politisi Partai Hati Nurani Rakyat ini asli wong Sekelor Selatan.

Karena satu desa dengan emak 2 berkerudung kuning yang hadir ikut sosialisasi tak berjarak dengan Dondik dan Sri Wulandari. Rasa bangga karena dua tokoh desanya ” yang Bolodewe ” ikut nyaleg DPRD kabupaten Sidoarjo maupun DPRD Provinsi Jatim. Mereka pastikan dukung dan memenangkan dua caleg Hanura menjadi Anggota Legislatif.

Ditengah warga Dondik kembali gelorakan s
GERAKAN SEMUTGENI ( Gerakan Semangat Hati Nurani). SEMUTGENI ungkap Dondik harus menjadi semangat bersama. Dengan semangat inilah , Warga Watu Tulis sudah waktunya punya wakil di DPRD.

” Terkait hal itu Saya dan Bu Hj. Sri Wulandari caleg DPRD Jatim bakal berjuang untuk kepentingan sedulur – sedulur Watu tulis ,” kata Dondik

Pileg lanjut Dondik merupakan momentum politik bagi warga Sekelor Utara Watu Tulis untuk memilih wakil – wakilnya di DPRD kabupaten maupun provinsi. Oleh sebab itu warga harus bisa memilih pemimpin dan wakil2nya di DPRD yang amanah.

” Saya tidak minta panjenengan memilih dan mencoblos saya. Tetapi kalau panjenengan semua pilih saya, saya pastikan saya akan perjuangkan suara maupun aspirasi panjenengan. Panjenengan semua bisa datang ke rumah, wong Tonggo Dewe ,” ujar Dondik mengingatkan

Dondik mengungatkan warga Sekelor Utara sebelum menentukan pilihannya seyogianya benar 2 menggunakan Hati Nurani. Tidak asal pilih Caleg , supaya nantinya tidak menyesal. ” Maka pilih caleg yang di kenal baik , sesuai Hati Nurani . Dengan saya hadir di sini pertama silahturahmi sekalian minta doa restu dan dukungannya nanti pada 17 April besuk ,” terang dia

Cari kertas suara warna hijau lalu lihat pojok kiri bawah Partai Hanura Nomor 13 dan coblos caleg nomor 1 Dondik Agung Subroto. Sementara untuk DPRD Provinsi Emak2 warga Sekelor saat di TPS nantinya buka lembar kertas suara berwarna biru . ” Cari pojok kiri bawah Partai Hanura dan coblos Caleg Nomor 1 Sri Wulandari ,” pesannya

Disamping sosialisasikan dirinya dan Caleg DPRD Provinsi Nomor 1 Dondik himbau warga coblos Capres Nomor 1 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin. ” Kepemimpinan Pak Jokowi sudah terbukti kinerjanya dalam lima tahun memimpin negeri ini sudah terbukti. Pak Jokowi Presiden yang amanah , Monggo pemimpin yang amanah ini kita pilih lagi ,” pungkasnya (*)

Leave a Reply


*