CALEG DPRD NOMOR DUA , ABDUL CHAKIM : SAYA SIAP DAMPINGI WARGA YANG BUTUHKAN DANA UMKM

SURABAYA, KabarGress.com ,- Tak kenal lelah Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya IV Nomor 2 ,Abdul Chakim , SH , sosialisasi Pemilu serentak yang bakal berlangsung Rabu 17 April besuk.

Militansi politisi Partai Hanura ini begitu nyata agar pileg mengukir sukses, di tandai optimalnya Partispasi masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak konstitusional nya dengan mencoblos Caleg maupun Partai yang di kenalnya

Erat kaitannya dengan pengenalan dirinya selaku Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Nomor 2 , dan Nomor urut Partai Hanura di masyarakat, Abdul Chakim ,Minggu pagi (24/3) tadi mendatangi acara Senam Jasmani emak – emak warga Dukuh Kupang Timur VII .

Ditengah emak -emak Chakim juga ikut menggerakkan anggota badannya mengikuti suara musik dan gerakkan instruktur. Suasananya berlangsung akrab dan familiar.

Usai senam , Minggu sorenya Abdul Chakim sosialisasi di Karang Rejo Wonokromo. Ketua RT 09 RW 02 Djoko Suhendro Mardal , mengungkapkan terima kasih menjadi tempat sosialisasi Pileg.

” Kami hanya memfasilitasi Sosialisasi Pileg ,Pilpres dilakukan oleh Bapak Abdul Chakim . Semoga proses sosialisasi berjalan lancar dan pemilu sukses ,” ujarnya , Minggu sore (24/3/2019)

Chakim ungkapkan terimakasihnya tingginya atensi yang di berikan emak – emak Dukuh Kupang Timur VII dan warga Karang Rejo Wonokromo. Dalam kesempatan sosialisasi ini Chakim menuturkan bahwa pileg ini merupakan pemilu serentak, dimana selain pemilihan legislatif sekaligus pemilihan Presiden

Jumlah kertas suara sebanyak 5 lembar. Lembar pertama untuk Presiden berwarna abu 2, kertas suara kedua untuk DPD RI warna merah, lembar ketiga kertas suara DPR RI warna kuning , lembar ke empat kertas suara DPRD provinsi warna biru dan terakhir kertas suara untuk DPRD kota berwarna hijau

“Jadi kertas suara untuk DPRD kota warnanya hijau. Nanti panjenengan buka kertas berwarna hijau, lalu di cari Partai Hanura Nomor 13 pojok kiri bawah dan coblos caleg nomor 2 Abdul Chakim. Ingat ngeh, Coblos Nomor 2 Abdul Chakim ,” pesan dia

Terkait soal penguatan Usaha Mikro Kecil (UMK) di masyarakat Chakim menyatakan siap melakukan pendampingan untuk memperoleh pinjaman dana.

” Saya siap berikan pendampingan untuk memperoleh dana penguatan usaha kecil warga. Utamanya dana dari Bank 2 pemerintah ,” tandas Chakim sambil mengajak warga sukseskan pileg berdasarkan hati nurani , dan tidak transaksional ( * )

Leave a Reply


*