TERKAIT SASPRAS WARGA PUTAT JAYA , EDI RACHMAT ; DI DPRD SAYA TENGAH SUSUN RAPERDA CSR

SURABAYA , KabarGress.com,- Hujan tak menyurutkan warga menghadiri Sosialisasi Pileg Caleg petahana Nomor 1 Dapil Surabaya IV Partai Hanura , R. Edi Rachmat , di Putat Jaya RT 06 RW 03 Kelurahan Putat Jaya , Kecamatan Sawahan , Sabtu (16/3/2019).

Puluhan warga RT 05 – 06 RW 03 tetap antusias mengikuti sosialisasi Anggota DPRD kota Surabaya periode 2014 – 2019 ini. Warga nyatakan berikan support , serta dukungan dan siap memenangkan Caleg Hanura Nomor 1 Edi Rachmat.

Sosialisasi berlangsung lesehan terjalin ke akraban antara warga Putat Jaya dengan Edi Rachmat. Acara berlangsung cair , akrab tak berjarak antara Anggota Legislatif DPRD kota Surabaya dengan para konstituen nya.

Ketua RW 03 Putat Jaya sampaikan terimakasih kedatangan Edi Rachmat di kampungnya. ” Terimakasih kehadiran dan silahturahmi ke kampung kami . Semoga Pak Edi terpilih kembali ,” ujar nya .

Warga Putat Jaya khususnya RW 03 berharap hubungan Anggota dewan akan semakin terjalin baik dengan warga. ” Harapan kami hubungan ini bisa berlanjut setelah pileg dilaksanakan. Harapan kami hubungan dapat di pelihara ke depan nya ,” harap warga

Edi Rachmat menyambut baik harapan warga tersebut .” Saya sepakat hubungan harus terus di pelihara. Harapan saya dengan silahturahmi ini bisa berlanjut. Silahturahmi sangat baik , sebab bisa memanjangkan usia dan murah rejeki ,” jawab Edi .

Dalam kesempatan silahturahmi Edi Rachmat minta doa restu pada warga Putat Jaya . ” Mohon doa restunya pileg besuk saya mencalonkan kembali ,” katanya. Perkenalan dan silahturahmi ini hendaknya bukan berhenti sampai disini tetapi berlanjut selama tahun .

Caleg Nomor 1 yang juga incumbent ini selama tahun menjabat di dewan sudah berbuat untuk perjuangkan kepentingan warga. Antara lain soal pendidikan , goll kan Musrenbang yang di ajukan dapat di setujui oleh pemerintah kota

Edi di kesempatan temu warga Putat Jaya , juga mengingatkan agar kenali caleg . Pengenalan sosok caleg itu sangat penting. Pasalnya Anggota Legislatif terpilih itu nantinya harus punya komitmen untuk perjuangkan kepentingan warga.

” Jangan sampai nantinya Bapak , Ibu kecewa kepada caleg yang di pilih. Maka yang baik itu coblos caleg yang punya komitmen dan tidak lupa pada Bapak ,Ibu sekalian ,” ujar Edi mengingat kan

Selain itu Edi ingatkan warga bahwa pileg 17 April besuk , terdapat 5 lembar kertas suara. Lembar pertama warna abu – abu untuk Presiden, Lembata warna merah DPD RI, lembar kertas suara warna kuning DPR RI ,kertas warna biru DPRD Provinsi, lembar kertas suara warna hijau untuk DPRD kota Surabaya.

Partai Hanura Nomor 13 Posisinya berada di pojok kiri paling bawah. ” Posisi Partai Hanura di pojok kiri paling bawah. Dan kalau mau pilih saya , saya nomor 1 ,” katanya. Ditengah sosialisasi pileg Edi berikan kesempatan warga sampaikan aspirasinya

Aspirasi warga ungkap Edi Rachmat di samping masukan penting bagi dirinya , dan dengan aspirasi warga itu nantinya bila terpilih lagi jadi anggota dewan periode 2019 – 2014 bakal di perjuangkan .

” Aspirasi kawan – kawan warga menjadi masukan kami, dan bakal kita perjuangkan ,” tandas Edi seraya menambahkan untuk kepentingan Saspras warga Edi tengah menyusun Raperda CSR ( Corporate Sosial Responsibilities ) ( hery)

Leave a Reply


*