DI SEMOGIRANG HANURA SIDOARJO GELORAKAN SEMANGAT SEMUT GENI

SIDOARJO, KabarGress.com , – Jelang pileg 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari Ketua DPC Hanura Sidoarjo , Caleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil III Nomor 1 Dondik As semakin intensifkan turun ke lapangan Sosialisasi Dirinya di masyarakat.

Tiap hari Dondik As turun menyapa masyarakat calon konstituen . Seperti Rabu malam (13/3/2019) Dondik di Sertai Caleg DPRD Jatim Dapil Jatim II Nomor 1 Hj . Sri Wulandari , sosialisasi di Desa Simogirang ,Prambon

Sekitaran 150 orang emak – emak berkerudung kuning Hanura hadiri sosialisasi pileg Dondik As Caleg Hanura Nomor 1 . Emak – emak tak beringsut dan bergeser sedikit pun ikuti giat aksi sosialisasi Pileg Dondik.

Di tengah emak – emak Politisi Partai Hanura ini mengajak masyarakat Simogirang yang hadir sukseskan pileg dengan gunakan hak politiknya memilih Caleg Hanura Nomor 1. Untuk memudahkan emak – emak gunakan hak pilihnya nanti di TPS Dondik perkenalkan 5 lembar contoh kertas suara

Lembar kertas suara Abu – abu untuk Presiden , berwarna merah kertas suara DPD RI, lembar kertas warna kuning DPR RI , lembar kertas berwarna biru DPRD Provinsi dan kertas suara berwarna hijau DPRD kabupaten.

Sedangkan Partai Hanura bernomor urut 13 letak dan posisinya pojok kiri paling bawah. ” Ingat ya Partai Hanura ada di pojok kiri bawah. Lalu cari kertas yang berwarna hijau dan biru lalu coblos nomor 1 . Ingat coblos nomor 1 di kertas hijau dan nomor 1 juga pada kertas suara berwarna biru ,” pesannya

Dalam rangka memilih wakil – wakil rakyat yang credibel ,dan punya integritas , Dondik As gelorakan Semangat SEMUT GENI yaitu SEMANGAT GERAKAN HATI NURANI . Publik selaku konstituen sudah seharusnya memiliki semangat Semu Geni.

Kenapa jika semangat Semut Geni ini di miliki oleh emak – emak masyarakat , di pastikan bakal mampu melahirkan wakil – wakil rakyat yang baik dan berhati nurani. Artinya, dengan di dasari hati nurani , maka wakil rakyat yang di pilih akan mampu mengemban amanat publik.

” Caleg – caleg Partai Hanura yang ikut perhelatan pileg tahun adalah mereka yang punya hati nurani dan siap mengemban amanat rakyat ,” tegasnya (*)

Leave a Reply


*