CALEG DPRD DJAROT ENDRAEDHI DAPAT DUKUNGAN BEBERAPA TOKOH PLAMPITAN

SURABAYA , KabarGress.com,- Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil 1 Djarot Endraedhi mendapat support dan dukungan dari pelbagai kalangan , di daerah pemilihannya.

Beberapa tokoh masyarakat yang selama ini belum berikan atensi pada pencalegan Menantu tokoh Nasional Dr. Roeslan Abdulgani ini akhirnya secara terbuka berikan doa restu pada Djarot Endraedhi maju dan ikut running kontestasi pileg 17 April nanti.

Djarot menyatakan rasa syukurnya atas atensi, maupun dukungan dan doa dari para tokoh masyarakat.

” Terima kasih tentu saya sampaikan pada berbagai pihak di masyarakat yang berikan atensi serta doa -nya,” kata Djarot Endraedhi melalui WhatsApp , Minggu (10/3/2019)

Doa restu serta dukungan yang datang dari masyarakat Dapil Surabaya I tersebut menjadi motivasi bagi dirinya melangkah dan berjuang untuk kemajuan Surabaya yang di dalamnya kehidupan warganya kota semakin menjadi lebih baik

Caleg Partai Hanura yang di kenal figur politisi yang apa adanya ini mengaku tak banyak mengumbar janji untuk mendapat empati ,simpati serta dukungan publik.

Ia berkomitmen saja jika nanti mendapat dukungan mayoritas warga di Dapil I ,utamanya Warga Peneleh ,Plampitan ,Genteng dan sekitarnya , hingga mendapat suara signifikan serta lolos menjadi Anggota Legislatif DPRD kota Surabaya, akan bekerja dengan baik untuk konstituen nya

Djarot Endraedhi memastikan dirinya akan tetap membangun silahturahmi dengan para konstituen nya , dan selama lima tahun akan lebih sering berada di tengah warga.

” Hubungan justru akan semakin kita perkuat jika nanti saya memang mendapat amanah . Saya lebih sering bertemu dan bersilahturahmi dengan dolor – dolor warga ,” kata Djarot ( *)

Leave a Reply


*