WARGA BANYU URIP DUKUNG EDI RACHMAT MENANGKAN PILEG

SURABAYA , KabarGress.com , – Warga Banyu Urip RT X RW 07 ungkapkan terima kasih pada Anggota DPRD kota Surabaya R. Edi Rachmat , SE ,MM ia nilai selama lima tahun bertugas di dewan sudah banyak membantu Sarana dan Prasarana ( Saspras ) kampungnya.

Penilaian positif terhadap Edi Rachmat ini tergambar dalam Sosialisasi Pileg di Bantu Urip ,Sabtu malam (9/3/2019). Edi Rachmat sudah banyak membantu warga Banyu Urip .

Selain Saspras Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya juga telah membantu sarana sosial warga Banyu Urip. ” Terima kasih Pak Edi atas bantuan Bapak pada kampung kami ,” katanya

Karena kerja Edi Rachmat di dewan sudah terbukti baik dan nyata dalam membantu kepentingan masyarakat , Warga Banyu Urip bertekad mengantarkan Caleg Incumbent Hanura Surabaya Dapil IV Nomor 1 ini.

Usai rapat sosialisasi Pileg di Bantu Urip RT X RW 09 bergeser ke Simojawar. Saat temu di Simojawar Edi Rachmat di curhati soal makam . Makam yang ada saat ini menurut warga kurang layak lantaran selalu kebanjiran.

” Karena posisi makam terlalu rendah. Sehingga kerap banjir ,” ujar warga .

Untuk mengatasi banjir di makam Islam tersebut jalan satu – satunya tanahnya di lakukan pengurugan sertu. Di tinggikan karena terlalu rendah makam seluas 70 x 60 an itu harus di tinggikan tanahnya .

” Mohon Pak Edi kami mohon bisa di bantu peninggian makam kami ,” pinta warga.

Setelah menyimak aspirasi warga tersebut menurutnya merupakan masukan positif bagi dirinya . Usulan bantuan Sapras kampung yang urgen dan tidak memberatkan Edi membantu dari kantong pribadi, sementara yang besar nanti di usulkan ke Pemkot (hery)

Leave a Reply


*