SOSIALISASI AKBAR PARTAI HANURA DI KREMBUNG MENDULANG SUKSES BESAR

SIDOARJO, KabarGress.com, – ” OJO NANGGUNG BEN NGUASAI PANGGUNG ” sederet kata di atas menjadi motivasi Dondik As Caleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil III Nomor 1 membumikan sosialisasi Pileg , branding dirinya untuk memenangkan kontestasi Pileg 17 April nanti.

Tiada hari tanpa sosialisasi dan konsolidasi. Setiap hari rapat sosialisasi ( Rapsos ) bersama ratusan tim kerja pemenangan dan publik. Sehingga tingkat popularitas dan elektabilitas Dondik As yang juga Ketua DPC Hanura Sidoarjo ini di depan publik cukup signifikan .

Meski cukup populer di masyarakat , namun Caleg DPRD Sidoarjo masih terus memperkuat relasi dengan masyarakat. Itu di buktikan selama sepekan terakhir sekitar 800 orang tokoh masyarakat bertandang di kediamannya menghadiri Rapsos pileg.

Yang paling Gress Jumat (8/3) tadi malam sekitar 150 orang emak – emak warga Gampang Prambon datang ke rumahnya memberikan dukungan dan memastikan diri memilihnya pada 17 April besuk.

Ratusan emak – emak ini juga bakal sosialisasi kan Dondik . Meski figurnya meroket Dondik sesuai road map DPC , kembali gelar Rapsos bersama 450 orang Ketua Regu pemenangan , dan generasi Milenial Karang Taruna se kecamatan Krembung , Sabtu malam (9/3/2019)

Turut hadir menyertai Dondik , Caleg DPRD Jatim Dapil Jatim II Nomor 1 Hj. Sri Wulandari , dan caleg DPR RI Nomor 1 Dapil Jatim I Mulyadi Tamsir. Seperti Rapsos yang dilakukan selama ini sebelum dan ditengah berikan sambutan Dondik mengajak audiens mengalunkan sholawat Badar

Sholatullah salamullah aala Toha rosulillah sholatullah salamullah aala Yasin khabibillah

Bacaan sholawat badar di lantunkan bareng menggema mewarnai Rapsos yang tengah berlangsung. Di depan 450 orang Dondik lakukan ta’aruf Caleg DPRD Jatim Nomor 1 Sri Wulandari dan Caleg DPR RI Mulyadi Tamsir

Dua caleg DPRD Jatim dan Caleg DPR RI ini nantinya kalau lolos jadi anggota DPRD ,DPR RI bersama dirinya di DPRD kabupaten siap mengawal serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Sidoarjo.

Dondik mengajak ratusan audiens sukseskan pileg. Caranya datang ke TPS gunakan hak pilih dan tidak golput. Partai Hanura nomor urut 13 posisinya pojok kiri paling bawah. Ada pun nanti para pemilih saat datang ke TPS di beri 5 lembar kertas suara :

Lembar 1 untuk presiden berwarna abu – abu. Kertas suara DPD RI warna merah , kertas suara DPR RI berwarna kuning ,kertas suara DPRD provinsi Jatim warna biru dan kertas suara DPRD kabupaten berwarna hijau.

” Buka lembar kertas suara , cari Partai Hanura No 13 . Cari lembar suara warna hijau coblos No 1. Lembar kertas suara DPRD Jatim warna biru cari No 1 di kolom kertas suara dan coblos. Dan DPR RI warna kuning cablos no 1 . Ingat no 1,” kata Dondik.

” Jadi buka kartu suaranya warna kuning ,biru dan hijau cari dan coblos No 1. ” Terang Dondik lagi

Mulyadi dalam orasinya menyatakan bahwa Caleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dondik dan Caleg DPRD Jatim Sri Wulandari adalah sosok politisi yang baik. ” Bapak Ibu orang baik apa tidak ?,” Tanya Mulyadi , di ratusan audiens jawab serentak . ” Kenal…… ,” Jawabnya

Fokus misi Mulya untuk memajukan bangsa adalah di bukanya akses Pendidikan dan Kualitas Ekonomi rakyat. ” Jika nanti di beri amanah bertugas di Parlemen dua point’ itu akan saya perjuangkan ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*