WARSITO BANGUN SOLIDITAS DUKUNGAN WARGA KEDUNGKANDANG

MALANG, KabarGress.com , – Blusukan sosialisasi Pileg semakin massif dilakukan Caleg Partai Amanat Nasional ( PAN) DPRD Jatim Dapil Malang Raya Nomor urut 4 Warsito ,SE, MM , Jumat malam (8/3/2019).

Usai gelaran aksi Mancing Mania desa Druju Sumber Manjing Wetan , Warsito sosialisasi di Daerah Muharto, Lesanpuro,Kec. Kedungkandang Kota Malang tepian Sungai Bangau – Brantas.

Temu warga Daerah Kedungkandang ini bagian agenda sosialisasi ,mengkonsolidasi dukungan publik Malang Raya. ” Ini kegiatan rutin, sosialisasi sukseskan pileg ,” ujar Warsito lewat What’s Aap , Jumat malam.

Blusukan sosialisasi pileg serta mengkonsolidasi dukungan pemenangan masih akan di lakukan di daerah lain , di Malang Raya . ” Kita muter mas silahturahmi dengan masyarakat pemilih ,” imbuh dia

Selama sosialisasi pileg dilakukan masyarakat berikan atensi positif pada Warsito Caleg DPRD Jatim Partai Amanat Nasional Nomor 4 ini. ” Saya melihat cukup baik sambutan warga sosialisasi yang kita lakukan , ” terangnya

Sosialisasi ujar Warsito selain himbau masyarakat sukseskan pileg dengan gunakan hak konstitusional nya mencoblos caleg calon legislatif yang di kenal baik juga sosialisasikan Partai PAN figur caleg .

” Kita ajak masyarakat gunakan hak konstitusional nya memilih calon wakilnya di DPRD , ” katanya lagi

Di tengah sosialisasi Warsito dalam kesempatan temu masyarakat tersebut juga memberikan kesempatan masyarakat menyampaikan informasi maupun aspirasi.

Sebab aspirasi masyarakat menjadi masukan yang nantinya jikalolos menjadi anggota Parlemen bakal di perjuangkan. Termasuk di kesempatan sosialisasi Warsito sampaikan visi – misinya pada masyarakat Malang Raya. (*)

Leave a Reply


*