WARGA KUPANG KRAJAN DUKUNG KEMBALI CALEG INCUMBENT R. EDI RACHMAT

SURABAYA , KabarGress.com ,– Mayoritas Warga Kupang Krajan di prediksi siap mendukung dan memilih Caleg Incumbent Partai Hanura Dapil IV Nomor 1 R. Edi Rachmat , SE, MM. Dukungan itu tergambar pada konsolidasi pemenangan pileg warga Kupang Krajan RT 04 , Jumat malam (8/3/2019)

Di depan Edi Rachmat puluhan warga meneguhkan dukungan untuk kemenangan wakil rakyat yang di kenal merakyat ini. Suport warga tersebut memang wajar .

Pasalnya selama Edi Rachmat Anggota DPRD periode 2014 – 2019 dinilai mampu mengemban amanat para konstituen / warga kota Surabaya. Kontribusi Caleg incumbent DPRD kota Surabaya bagi warga ia nilai cukup nyata

Berkat pengabdian yang terekam baik ini warga tetap menjatuhkan dukungan politiknya pada Edi Rachmat wakil rakyat merakyat. Pileg 17 April nanti dukungan warga Kupang Krajan tetap solid dan mengkristal.

Edi Rachmat melalui WhatsApp yang di kirimkan Jumat malam tadi mengaku berikan apresiasi terhadap atensi positif dan kepercayaan warga Kupang Krajan.

” Terima kasih kepercayaan warga , tentu kepercayaan menjadi spirit bagi saya ,” katanya

Trust warga pada dirinya tersebut di akui sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. Edi berdasa kewenangan dewan memastikan diri perjuangkan aspirasi para konstituen nya

Di tengah menyimak dukungan para konstituen tersebut dalam sosialisasi di Kupang Krajan juga berupaya menjaring informasi serta aspirasi warga . Terkait aspirasi ini caleg petahana Nomor 1 Dapil IV beri kesempatan warga sampaikan aspirasinya.

Warga pun langsung merespon dengan menyampaikan pelbagai aspirasi . Termasuk soal Saspras , infrastruktur kampung .

Aspirasi beragam warga Kupang di atensi positif oleh Edi Rachmat dengan siap bila pileg nanti kembali di amanahi warga amanah dimaksud bakal di laksanakan.

” Saya kira kawan kawan konstituen dan warga sudah tahu selama lima tahun , apa yang telah saya lakukan dalam lima tahun di dewan . Kepercayaan warga pasti akan saya lakukan dengan baik ,” ujarnya (*)

Leave a Reply


*