SOSIALISASI PILEG , DONDIK AS CALEG DPRD SIDOARJO SILAHTURAHMI RATUSAN WARGA

Sholawat Badar mengalun mengawali silahturahmi H. Dondik Agung Subroto bersama ratusan warga masyarakat dan kader pengurus Partai Hanura Sidoarjo

SIDOARJO, KabarGress.com , – Kerja tak kenal henti dilakukan Dondik Agung Subroto ( Dondik As) caleg DPRD kabupaten Sidoarjo Dapil III Nomor 1 mempersiapkan pemenangan pileg 17 April yang tinggal 40 hari efektif sebelum hari tenang .

Pertemuan dan konsolidasi maraton di lakukan Dondik As untuk meraih dukungan besar para pemilihnya. Seperti sosialisasi pileg saat ini Dondik As gelar rapat pemenangan dengan sekitar 150 warga Desa Gampang dan Desa Kedungsuko , Jumat malam ( 8/3/2019)

Konsolidasi massif Dondik As di nilai positif oleh Yudi Arjuno warga Jedong Cangkring. ” Positif saya kira ya mas. Memang menurut saya soliditas pemillih harus terus di perkuat , ” terang Yudi .

Pernyataan senada dituturkan Nurwahyudianto . Dia katakan dukungan kaum perempuan Dapil III untuk Pemenangan Dondik signifikan jumlahnya .Dukungan perempuan untuk Aba Dondik , signifikan. Kuantitas masih terus bertambah. Dan dukungan kami solid ,” timpalnya

Selain suport Dondik dukungan sama nanti di berikan Caleg DPRD Jatim Dapil Jatim II Nomor 1 Hj. Sri Wulandari . ” Dukung dan coblos Aba Dondik dan Umi Sri Wulandari ,” tutur mbak Pretty warga Temu .

Rapat konsulidasi dalam rangka sosialisasi lanjut Pretty rutin , di gelar. Banyak warga Dapil Sidoarjo III yang datang ke kediaman Dondik untuk berikan dukungan .

” Pak Dondik beliaunya amanah. Saya mengenalnya dia masih muda, ” ujar H. Shokeh sesepuh warga Desa Gampang , menambahkan.

Hadir di tengah 150 orang warga Hj. Sri Wulandari Caleg DPRD Jatim Nomor 1 Dapil Jatim II. Dondik As sebelum berikan sambutannya mengajak hadirin yang hadir kumandangkan sholawat badar

Usai sholawatan bareng Dondik yang akrab di sapa Abadont ini memperkenalkan Partai Hanura. ” Partai Hanura itu Partai Hati Nurani. Kita semua punya Hati Nurani , kan ,” tanya Dondik

Maka kalau punya hati nurani sudah waktunya pileg nanti seharusnya pilih Partai Hanura atau caleg Partai Hanura. ” Lha saya adalah caleg No 1 Partai Hanura ,” lanjut Dondik di depan audiens

Sementara Partai Hanura Nomor 13 Posisinya berada di pojok kiri paling bawah. Sebagai caleg Hanura Dondik mengaku akan bekerja dan mengemban amanah . Maka supaya amanah audiens dapat di laksanakan pilih caleg yang dikenal baik .

” Panjenengan mesti Istiqomah , dan pilih caleg DPRD Sidoarjo dan Provinsi Nomor 1 ,” tandas Dondik seraya mengedukasi masyarakat tugas kedewanan .

Jika 17 April nanti masyarakat yang hadir memilih mencoblos caleg caleg yang amanah , tiga kewenangan dewan yang meliputi Legislasi , ( membuat Perda) Budgeting ( Penyusunan Anggaran) dan pengawasan.

” Jika nanti panjenengan semua akan di perjuangkan nanti kalau saya Kemenhan pilih. Karena panjenengan semua punya wakil di DPRD. Oleh sebab itu jangan sampai mau memilih karena sesuatu, tapi pilih calon wakil rakyat sesuai hati nurani dan itu ada di Hanura, ” tegasnya

Dondik ajak ratusan orang masyarakat yang datang pilih caleg sesuai hati nurani lahir batin. ” Jangan pilih caleg yang tidak di kenal. Saya caleg No 1 dan Wulandari Caleg DPRD Jatim No 2. Pilih caleg amanah jangan milih caleg yang tidak dikenal ,” tegas Dondik sambil bagikan contoh kertas suara berwarna warna hijau untuk DPRD kabupaten dan kertas Suara warna biru DPRD Jatim (hery)

Leave a Reply


*