MANCING BARENG CALEG PAN DAPIL MALANG RAYA ,WARSITO MENGKONSOLIDASI DUKUNGAN PUBLIK

MALANG, KabarGress.com , – Pemilu serentak Pilpres ,Pileg 17 April makin dekat , hitungannya tinggal 40 hari di manfaatkan betul oleh Caleg DPRD Jatim Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor 4 Dapil Malang Raya Warsito SE, MM.

Strategi gait dukungan publik waktu Last minute ini Warsito gelar Mancing Mania bareng warga di Druju ,Sumber Manjing Wetan, Kamis (7/3/2019. Sebelum tiba ke lokasi mancing Warsito mampir sosialisasi di Posko GARDU PRABOWO Jl. Piranha, Blimbing, Malang Kota .

Sosialisasi didepan pengurus Gardu Prabowo se Malang Raya sebuah langkah smart . Sebab Warsito menggandeng berbagai tokoh di masyarakat untuk meraih dukungan masyarakat pileg 17 April nanti.

Mancing mania bareng Warsito di respon warga Malang . Sekitar 700 orang warga berbondong mendatangi kolam pancing milik Samsul ikut mancing. Warsito mengaku tak mengira kalau Mancing bareng ini di sambut antusiasme publik Malang .

” Saya kira mancing mania ini cukup menghibur ,” katanya.

Gelaran aksi mancing bareng ungkap Caleg PAN untuk DPRD Jatim ini , di samping terbukti cukup menghibur publik , juga wahana membangun silahturahmi masyarakat. Pasalnya di tengah kesibukan acara ini mampu menjadi sarana bertemunya masyarakat.

Di kesempatan mancing bareng tersebut Caleg DPRD Jatim Partai Amanat Nasional Dapil Malang Raya Nomor 4 mengingatkan masyarakat bahwa pileg 17 April semakin dekat. Tinggal 30 hari pileg di laksanakan.

” Mari kita sukseskan pileg dan coblos Caleg yang di kenal . Ingat coblos caleg yang anda kenal ,” ajaknya

Publik di himbau gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput. Sebab pileg adalah momentum bagi rakyat memilih wakil – wakilnya di DPRD. Dengan punya wakil di DPRD maka aspirasi serta kepentingan masyarakat akan di perjuangkan.

Tetapi akan berbeda jika masyarakat tidak punya wakil di DPRD lantaran tidak gunakan hak pilih , maka aspirasi maupun kepentingannya tidak ada yang memperjuangkan.

” Supaya aspirasi dan daerah bisa di perjuangkan gunakan hak pilih dan coblos caleg yang di kenal baik serta punya komitmen ,” advisnya (*)

Leave a Reply


*