CALEG INCUMBEN EDI RACHMAT SIAP PERJUANGKAN ASPIRASI WARGA SUKOMANUNGGAL

SURABAYA , KabarGress.com , – R. Edi Rachmat SE MM, Calon Anggota Legislatif DPRD kota Surabaya Dapil IV Nomor 1 yang juga anggota DPRD aktif , sosialisasi pemenangan RT 02 RW 05 Suko Manunggal PJKA, Kamis (7/3/2019)

Ketua RT 02 Tohir sampaikan terima kasih kehadiran Edi Rachmat. Tohir selain berikan apresiasi kunjungan Edi Rachmat , dan dalam kesempatan ini ia minta Caleg Incumbent ini bisa membantu kebutuhan warga Suko Manunggal PJKA.

Edi Rachmat , sebelum ungkapkan terima kasih sambutan hangat warga. Di depan warga Edi Rachmat perkenalkan diri bahwa dia selain sebagai caleg juga masih anggota DPR aktif.

” Terima kasih sambutannya ,” ujarnya. Edi berharap silahturahmi ini bisa menjadi media untuk saling mengenal serta dapat mempererat hubungan dengan baik

Kehadirannya bukan hanya untuk memperoleh dukungan ,tapi pertemuan ini justru sebagai upaya memperkuat tali silahturahmi. Di depan warga Edi memaparkan bahwa sebagai anggota dewan telah menjalankan amanah masyarakat

Lain itu, Edi Rachmat dikenal wakil rakyat yang merakyat ini , mengangkat persoalan sosial. Contohnya permasalahan sosial , ada anak yang putus sekolah perlu mendapat perhatian bersama .

” Dengan kita saling mengenal , persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat dapat kita perjuangkan bersama , ” terang dia

Untuk lebih menguatkan hubungan , Edi Rachmat memperkenalkan diri dan keluarganya . Hal ini dilakukan supaya warga Suko Manunggal PJKA mengenal secara utuh profile diri dan keluarganya

Tak lupa Edi Rachmat pileg 2019 ia kembalikan mencalonkan diri sebagai caleg. ” Mohon doa restunya, pileg 2019 saya kembali mencalonkan diri . Wakil rakyat itu adalah hakekatnya adalah pelayan . Makanya selama lima tahun tugas di dewan saya berupaya melayani masyarakat sebaik – baiknya , ” terang Edi.

Usai berikan sambutan Edi Rachmat berikan kesempatan warga sampaikan aspirasinya. Kesempatan tersebut langsung di respon warga. Warga minta di bantu perlengkapan kampungnya .

” Kampung kami belum punya terop kalau bisa mohon dapat di bantu terop ,” pinta Tohir mewakili warganya.

Caleg petahana berikan atensi aspirasi warga ini. Menurutnya soal terop ,tenda dan sound sistem dulu masuk skema Saspras anggarannya dari APBD. ” Tapi tahun 2019 ini tidak lagi di anggarkan oleh Pemkot . Prinsipnya saya aware aspirasi itu ,tapi Saspras tahun ini tidak di anggarkan , ” jelasnya

Usai dengarkan aspirasi, Edi sosialisasikan pileg. Caleg incumbent yang Ketua DPC Hanura ini ajak warga sukseskan pileg. Warga di ajak datang dan mencoblos caleg yang sudah di kenal jejak rekamnya. Jangan asal pilih tapi kenalilah figur caleg dengan cermat.

Pileg 2019 nanti warga akan di beri 5 lembar kertas suara. Lembar pertama berwarna abu – abu untuk Presiden, Lembata suara berwarna merah untuk DPD , kertas suara warna kuning DPR RI , kertas warna biru DPRD provinsi dan lembar berwarna hijau untuk caleg DPRD kota.

Sementara Partai Hanura nomor urut 13 posisinya berada di pojok kiri bawah, Edi Rachmat caleg Nomor urut 1 di atas sendiri di dalam kolom kertas suara. ” Kalau mau pilih saya coblos No 1 . Coblos nya hanya satu kali ,” tegas Edi (*)

Leave a Reply


*