ABDUL CHAKIM BUKA AKSES USAHA TINGKATKAN EKONOMI WARGA KOTA

SURABAYA , KabarGress.com , – Kampanye Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil IV di Wonosari Kidul , kompak. Caleg Nomor 1 R. Edi Rachmat SE MM, dan Caleg Dapil IV Nomor 2 sosialisasi pileg bareng , Kamis ( 7/3/2019).

Kampanye dua caleg Hanura di di sambut ketua 6 RT bersama puluhan warga se – wilayah RW 03 . Pujianto Ketua RW 03 siap membantu sosialisasikan dua caleg Hanura Dapil IV ini.

Sambut positif sosialisasi Caleg Nomor Abdul Chakim , SH yang disertai Ketua DPC R. Edi Rachmat. Ketua RW 03 minta dua caleg bisa berikan edukasi politik pada warga.

” Mohon maaf bila tidak semua Ketua RT bisa hadir. Namun mulai RT 01- 06 ada perwakilannya yang datang ,” ujar Pujianto , lalu berikan kesempatan R. Edi Rachmat selaku Ketua DPC.

Dalam sambutannya Edi Rachmat , sampaikan terimakasihnya atas terlaksananya acara sosialisasi Abdul Chakim. ” Kehadiran saya di hadapan Bapak ,Ibu sekalian mengantarkan Pak Chakim caleg Nomor 2 ,” katanya

Edi Rachmat ingatkan warga Wonosari mengenali rekam jejak caleg. Dan Chakim ini caleg di rekomendasikan konsolidasi dengan warga.

” Pak Chakim caleg yang saya rekomendasi . Insya Allah Pak Chakim figur yang amanah ,” terang Edi Rachmat.

Selaku Ketua DPC Edi Rachmat persilahkan warga datang kapan pun juga ke DPC , ” kami pasti akan menerima Bapak , Ibu sekalian . Pesan saya mari kita sukseskan pileg dengan pilih Chakim caleg nomor 2 . Jangan sampai golput ,” ajaknya

Abdul Chakim dalam sambutannya perkenalkan diri . ” Saya lahir dan asli Lamongan,” ujar Chakim mengawali sambutannya. Chakim menuturkan pencalegan dirinya telah mendapat ridho dari Ibundanya dan dapat ijin dari keluarga besarnya

Di depan warga Wonosari sampaikan beberapa program . Chakim mengaku siap menjadi pelayan masyarakat. ” Saya siap menjadi pelayan Bapak , Ibu sekalian ketika nanti di dukung jadi anggota dewan ,” terangnya.

Karena latarbelakang perbankan Chakim siap mendampingi warga untuk memperluas bagi pelaku usaha tentunya berkoordinasi dengan Pemkot.

” Saya akan koordinasi dengan Pemkot pinjam lahan Pemkot untuk usaha warga kota, utamanya warga Dapil IV ,” tandas Chakim seraya informasikan kertas suara untuk DPRD Kota berwarna hijau, posisi pojok kiri bawah nomor urut 2

Setelah beri sambutan , selanjutnya di gelar dialog warga dengan Caleg Nomor 2. Warga bebas sampaikan uneg – uneg maupun aspirasinya (*)

Leave a Reply


*