TERBUKTI CALEG HANURA RUDY MARUDUT PEJUANG WARGA DAN KOMITMEN RIIL, KTA MANFAAT 5 TAHUN

SURABAYA , KabarGress.com , – Calon Anggota Legislatif DPRD kota Surabaya Partai Hanura Nomor 2 Dapil 1 Surabaya, Rudy Marudut P., S.Kom siap dedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat luas.

Kesiapan yang dimaksud sesungguhnya sudah ditunjukkan sudah sejak lama, dimana di thn 2003-2004, Rudy Marudut secara nyata membantu AUS-KM (Anak Usia Sekolah Keluarga Miskin) secara Nasional, .

Saat itu Ketua Koordinator Program Nasional Sosial Pendidikan telah disandangnya, dia mampu mensinergikan berbagai unsur masyarakat untuk peduli bersama terhadap nasib Anak Bangsa yang kurang beruntung secara ekonomi, berbagai unsur masyarakat tersebut adalah Ormas, LSM, PERS, Unicef, Unesco dan didukung berbagai Departemen & Kementrian RI saat itu, saat Megawati menjabat RI-1.

Perjalanan panjang berbagai kepedulian sosial masyarakat maupun lingkungan hidup secara kontinyu dia lakukan dengan sukacita tanpa kenal lelah, artinya kepekaan n kepedulian berbagai activity sosial yang dilakukannya bukan karena mendadak karena Nyaleg.

Dia menyatakan akan selalu bekerja mengabdi untuk memperjuangkan hak warga masyarakat secara nyata, hal ini telah dibuktikan dan akan lebih signifikan saat menjadi wakil rakyat.

Selama lima tahun ia bertekad totalitas mengabdi untuk konstituen. ” Motivasi saya ikut nyaleg untuk mengabdi pada warga dan kota kelahiran saya ,” ujar Caleg Hanura kelahiran 1972 ini menambahkan.

Oleh sebab itu agar dapat melayani masyarakat Rudy Marudut mengajak masyarakat mensukseskan pemilu legislatif bersih . Dengan pemilu bersih di pastikan melahirkan wakil – wakil rakyat yang berintegritas.

Jangan dibebani caleg – caleg dengan hal – hal transaksional. Pasalnya ke inginan bersifat pragmatis transaksional hanya akan mencederai Pemilu legislatif itu sendiri. Yang gilirannya nanti saat caleg yang terpilih menjadi anggota parlemen kota Surabaya tak mampu mengemban aspirasi rakyat, demikian juga sebaliknya, caleg yang suka transaksional menunjukkan kualitasnya sebagai wakil rakyat tersebut nantinya

Rudy Marudut yang Aktifis 1998 ini mengajak warga kota sukseskan pemilu serentak dengan datang ke TPS dan mencoblos caleg – caleg yang punya kapasitas ,integritas, benar-benar dapat menjadi manfaat bagi warga dan tidak transaksional.

Rudy sendiri mengaku tidak bakalan praktekan transaksional supaya di pilih. ” Tidak ,tidak . Saya tidak transaksional supaya di pilih. Sebab hal itu selain tidak mendidik sesungguhnya si caleg meremehkan masyarakat pemilih. Saya lebih seneng membangun kerja sama kemitraan selama lima tahun menjabat dengan konstituen untuk benar-benar menjadi manfaat bukan menghilang seperti yang selama ini terjadi , ” jelas dia.

KTA Manfaat adalah jawaban untuk Warga Pendukung, adalah merupakan wujud komitmen riil yang diterbitakan Rudy Marudut, sehingga selama 5 tahun ke depan, warga pendukung Rudy, dapat memperoleh manfaat nyata dari Rudy untuk berbagai hal, seperti permasalahan pendidikan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Caleg Hanura Dapil 1 Nomor 2 ini lebih suka berbicara program untuk memperkuat dukungan publik. Program nya seperti apa dan nanti kalau terpilih apa saja yang hendak dilakukan di diskusikan secara tuntas dengan masyarakat pada kesempatan turun kampanye .

Di samping berbicara program, Rudy bukanlah figur baru yang belum berbuat apa – apa pada kotanya. Catatan pengabdian nya dalam membantu kepentingan masyarakat cukup banyak, oleh karena itu, Rekam Jejak caleg sangat penting menjadi pertimbangan masyarakat pemilih yang cerdas.
Aktifitasnya di 7 Ormas & LSM pun ikut menggodoknya menjadi sosok yang matang dalam berorganisasi dan mampu menyikapi berbagai permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat.

Banyak hal yang telah dilakukan untuk warga, misalnya, warga yang datang pada dirinya selama ini kampungnya belum ada instalasi pipa PDAM , sehingga untuk memperoleh air bersih harus beli ke penjual air, dibantunya. Karena jasanya kampung warga tersebut akhirnya instalasi pipa PDAM terpasang sampai ke rumah warga.

Semangat mengabdi untuk masyarakat nantinya akan lebih dioptimalkan lagi jika dia terpilih jadi wakil rakyat. Yang pasti kalau nantinya menang pileg akan lebih banyak lagi yang bisa di lakukan untuk warga masyarakat, khususnya warga Dapil Surabaya satu (*)

Leave a Reply


*