BERDAYAKAN KOPERASI WARGA JADI ATENSI DJAROT INDRAEDHI CALEG HANURA

SURABAYA , KabarGress.com , – Sosialisasi Pileg terus di lakukan penguatan oleh Djarot Endraeehi Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya I Nomor 5.

” Kita kuatkan sosialisasi di masyarakat ,” kata Djarot Endraeehi via WhatsApp , Selasa malam ( 6/3/2019)

Selasa malam ini lanjutnya Djarot sosialisasi di RT. 05/RW.02 Plampitan, Kel. Peneleh, Kec. Genteng . Djarot di respon positif oleh warga. Seperti biasa , kesempatan turun ke bawah tersebut ajak warga sukseskan pileg 2019

” Kita ajak warga berpartisipasi sukseskan pileg 17 April nanti ,” imbuhnya. Warga jangan sampai tidak gunakan hak pilihnya.

Warga Plampitan imbuh Djarot menanggapi baik ajakan Caleg Hanura Nomor 5 ini. Begitu pula pemilih pemula yang populer di sebuah kaum Milenial di himbau agar datang ke TPS hari Rabu 17 April nanti.

Gunakan hak pilih , coblos Caleg yang di kenal baik , yaitu caleg yang sudah sering menyapa dan hadir ditengah warga dan pastinya pilih caleg yang punya integritas ,kapabilitas serta punya komitmen kepada warga

Selain ajak sukseskan pileg Djarot juga berupaya jaring aspirasi warga Plampitan. Warga tidak sungkan – sungkan supaya nanti kampungnya bisa di bantu terop ,sound system’ , meja kursi , termasuk mobil Ambulance.

Semua uneg 2 warga di tampung dan nantinya akan di perjuangkan ketika Djarot lolos menjadi Anggota Legislatif. Di akui dengan banyak turun ke bawah akhirnya mengetahui aspirasi publik.

Di Plampitan Djarot berdayakan SDM UMKM , sentra kuliner serta bentuk koperasi. UMKM ,bidang usaha kuliner akan terus di dorong agar bisa berkembang. Sentra kuliner bergeliat ,UMKM kuat , koperasi nya jalan , otomatis kesejahteraan ekonomi warga juga bakal menjadi semakin baik (“)

Leave a Reply


*