CAK ACHMAD SHODIQ BERTEKAD SISIHKAN GAJI UNTUK KE MASLHATAN MASYARAKAT

SURABAYA , KabarGress.com , – Sebagai bentuk kesungguhan terhadap kemaslahatan wong cilik Drs Ec Achmad Shodiq Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya II Nomor 2 ini berkomitmen menyisihkan gajirnya untuk konstituen.

” Menjadi niat saya kalau nanti terpilih menjadi anggota Dewan menyisihkan gaji untuk konstituen ,” kata Cak Shodiq pada awak media , Senin ( 5/3/2019)

Niatannya sisihkan gaji untuk konstituen tersebut kerap kali di sampaikan ke masyarakat yang di temuinya. ” Hal itu saya sampaikan ketika di tanya oleh konstituen saat turun Dapil menyapa warga ,” imbuhnya

Menurut Caleg Hanura Nomor 2 yang pansiunan Bank Plat merah ini semangat nya sisihkan gaji untuk konstituen agar supaya konstituen yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya ikut merasakan.

Dan itu dilakukan di dasari aware Cak Shodiq pada konstituen nya. Politisi Hanura ini tak hendak menikmati sendiri gaji yang diperolehnya. Namun ia ingin berbagi agar para konstituen dan pendukungnya turut menikmati .

Gaji yang di sisihkan tersebut dapat di gunakan sebagai modal usaha konstituen. Dan nantinya secara bertahap di berikan pada konstituen secara gratis.

Artinya konstituen yang telah menerima bantuan tidak perlu mengembalikan, tapi harus di gunakan untuk kepentingan modal usaha. Bantuan dana dari gaji yang di sisihkan di berikan kepada para konstituen secara bergiliran.

” Nanti teknisnya seperti apa akan kita rumuskan bersama . Yang pasti bergiliran. Dan selama lima tahun saya akan sisihkan gaji saya untuk teman – teman konstituen ,” terang cak Shodiq

Selain itu dalam upaya pemberdayaan usaha konstituen jika nanti takdir mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat , anggaran resmi dari APBD yang ada pada dirinya akan di salurkan untuk kepentingan publik. (*)

Leave a Reply


*