Konser Dewa 2019 All Star Siap Hibur Masyarakat Kota Surabaya

  • Kerjasama Sabahat Ahmad Dhani dan IKIWAE Organizer
Konferensi pers Konser Dewa 2019 All Star, Minggu (3/3/2019)

Surabaya, KabarGRESS.com – Menyusul Project reunian, Konser Dewa 19 di Stadium Shah Alam Malaysia pada 2 Februari 2019 meraup sukses. Tak lama lagi konser dengan formasi lengkap di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani akan menggebrak Kota Pahlawan Surabaya, pada 10 Maret 2019 bertempat di Grand City Mall dan Concex lantai 3 Surabaya.

“Dewa 2019 All Star akan hadir menghibur masyarakat Surabaya dengan gaya khas musik yang kental bergenre rock dan pop alternatif. Diharapkan konser Dewa 2019 All Star nanti dapat turut membangkitkan rasa kecintaan terhadap komunitas musik di Indonesia, khususnya bagi Baladewa. Konser Dewa 2019 All Star ini diselenggarakan oleh Sahabat Ahmad Dhani di bawah kerjasama dengan IKIWAE Organizer,” ungkap Didik selaku penyelenggara konser, saat konferensi pers, Minggu (3/3/2019).

Menurut Didik, konser spektakuler tersebut akan dihadiri oleh semua artis dan pemusik yang pernah tergabung dalam Dewa 19, dari awal hingga kini di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM). “Ada Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Dew-dewi all star, dan Virzha,” tandasnya.

“Tujuan konser ini adalah memberikan simpati dan penghormatan terhadap Ahmad Dhani. Yang sekarang Iagi dirundung masalah hukum. Agar tetap tenang dan tegar untuk menghadapi semua masalah yang ada. Sebagai Sahabat Dhani berharap agar semua proses hukum yang menjeratnya adalah bagian dari suatu perjuangan. Agar indah pada waktunya,” timpal Didik.

Rasa simpati itu juga diberikan berupa sumbangan dari hasil penjualan tiket kepada Ahmad Dhani. Dalam konser Dewa 2019 All Star ini, Sahabat Dhani bekerja sama dengan IKIWAE Organizer bukan semata-mata mencari profit namun lebih menekankan kepada sisi kemanusiaan. Agar nilai-nilai persahabatan itu tetap terjalin terus sampai akhir hayat.

Karena nama besar Dewa 19 tidak terlepas dengan nama Ahmad Dhani yang salama ini telah meraih kesuksesan melalui serangkaian Iagu-lagu bergenre rock dan pop alternatif. Album yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di pasaran.

Dalam konser Dewa 2019 All Star nanti, artis RCM akan membawakan beberapa lagu Dewa 19 yang paling Memorable dan pernah hit di eranya. Serta album The Best of Dewa 19 di era baru. Di Era Once Mekel, Dua Sejoli (2000), Separuh Nafas (2000), Roman Picisan (2000), Cinta Gila (2004), Selimut Hati (2006), Larut (2006), Sedang Ingin Bercinta (2006), Dewi (2007), Bukan Cinta Manusia Biasa (2016), Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia (2008), dan Hadapi dengan Senyuman.

Diantara lagu tersebut, lagu Hadapi Dengan Senyuman ini sangat fenomenal, ketika manggung dan dinyanyikan di Stadium Shah Alam Malaysia. Karena Iirik lagunya mampu menghipnotis semua penonton turut Iarut dalam kesedihan. Bahkan Al dan Dul tak kuasa meneteskan air mata. Mengingat ketika masa-masa indah dan bahagia bersama ayahnya yang sekarang sedang didera masalah hukum.

Lagu-lagu itu adalah sebuah karya besar Ahmad Dhani. Di tahun 2019 ini usia Dewa 19 sudah menginjak 33 tahun.

Meskipun dalam Konser Dewa 2019 All Star tanpa kehadiran sang founding father, Ahmad Dhani, namun Al dan Dul menjadi support penampilannya nanti. Nama Dul Jaelani disebut-sebut sebagai pengganti yang cocok untuk musisi 46 tahun itu. Secara musikalitas, Dul mungkin belum sematang Ahmad Dhani. Namun dari ketiga putranya yang telah beranjak remaja, Dul adalah figur yang paling cocok menggantikan ayahnya.

Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari semua artis RCM untuk bergabung bersama Dewa 2019 All Star di Surabaya sebagai resemblance (kemiripan) Ahmad Dhani. Dul sekaligus sebagai motor penampilan konser Dewa 2019 All Star.

Sabagai dukungan dan menambah kebahagiaan bagi Ahmad Dhani. Agar kasus hukum yang menyeretnya tidak menjadi beban moral. Namun tetap tersenyum dalam menghadapi semua cobaan.

Di sepanjang perjalanan karirnya, Dewa 19 telah menerima banyak penghargaan, baik BASF Award maupun AMI Awards. Mereka juga pernah meraih penghargaan Lib For All Award di Amerika Serikat atas kontribusi dalam upaya perdamaian dan toleransi beragama. Oleh majalah Rolling Stone diakui sebagai salah satu legenda atau ikon terbesar dalam sejarah musik populer di Indonesia.

“Pemesanan tiket sudah bisa mulai hari ini. Untuk umum Rp200 ribu dan VIP Rp500 ribu, di IKIWAE Organizer Maspion Square Technology Blok C1-C3 Jl A. Yani no. 73 Surabaya. Bisa kontak nomor 085236091478 dan 083856053880,” pungkas Didik. (ro)

Leave a Reply


*