DJAROT INDRAEDHI CALEG HANURA AJAK WARGA PENELEH SUKSESKAN PEMILU

SURABAYA , KabarGress.com, – Djarot Indraedhi Caleg Hanura DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Nomor 5 temu warga RW 03 Peneleh Kecamatan Genteng , Rabu (27/2/2019).

Kedatangan Djarot Indraedhi di RW 03 Peneleh sosialiasi Pileg . Pada kesempatan itu Djarot Indraedhi mengajak warga Peneleh sukseskan pemilu serentak 17 April mendatang.

Pileg ujar Djarot Indraedhi adalah momentum memilih wakil – wakil rakyat. Maka gunakan hak politik dengan mencoblos caleg yang dikenal baik ,punya integritas dan punya komitmen bekerja untuk kemaslahatan publik.

” Jangan golput , saran saya panjenengan semua harus gunakan hak pilih dan coblos caleg yang baik mau bekerja untuk kemaslahatan rakyat ,” pesannya

Artinya caleg yang nanti nya di coblos harus yang benar – benar bisa mengemban amanah yang diberikan oleh konstituen. Jangan sampai setelah di pilih , di coblos lupa dengan konstituen yang telah memilihnya.

Bagi Djarot Indraedhi jika ia di beri mandat rakyat untuk mewakilinya di DPRD maka mandat tersebut bakal di laksanakan dengan baik . Sebab mandat adalah amanah. Melalui kewenangan legislatif bakal di gunakan sebaik – baiknya untuk kepentingan publik.

Selain mengajak warga Peneleh sukseskan pileg Djarot Indraedhi bersama warga berupaya memberdayakan SDM warga untuk berwirausaha .

” Memperdayakan SDM untuk UKM dan Koperasi di Wilayah Kelurahan Peneleh, Kecamatan Genteng , kita lakukan bersama warga ,” terangnya ( *)

Leave a Reply


*