TOURNAMEN BULUTANGKIS WARGA PERUM JOYO GRAND APRESIASI CALEG PAN

MALANG, KabarGress.com , – Calon Anggota legislatif DPRD Provinsi Jatim , Partai Amanat Nasional ( PAN ) Nomor 4 Dapil Malang Raya Warsito SE, MM, bersama Waketum PAN ,Calon Anggota DPR RI Nomor 1 Dapil Malang Raya Totok Daryanto dan Fahmi Katili Calon Anggota legislatif DPRD kota Malang Dapil Lowokwaru Nomor 9 , menutup Tournamen Bulutangkis MERJOSARI PLUS.

Tournamen Bulutangkis ini dilaksanakan dalam kerangka membumikan kembali olahraga ini yang pernah berjaya era 70 – 90 an . Dimana Bulutangkis kala itu berhasil mencetak maestro pebulutangkis Rudy Hartono , Lim Swe King hingga Icuk Sugiarto.

Dan hingga era Milenial ini Bulutangkis masih menjadi idola masyarakat . Cak War bersama Calon Anggota legislatif PAN concern memasyarakat Bulutangkis menjadi kebanggaan publik.

Tournamen Bulutangkis yang di laksanakan beberapa hari di Perumahan Joyo Grand Lowokwaru menurut Politisi PAN cukup mendapat atensi publik. Terbukti warga Perumahan Joyo Grand antusias hingga Tournamen mengukir sukses.

Warga Lowokwaru berikan apresiasi pada tiga politisi PAN lantaran di anggap cukup aware terhadap perkembangan olah raga di daerahnya. Disamping berikan apresiasi kepada Cak War Cs , mereka juga mendukung sosialisasi dan konsolidasi pencalegkan Warsito .

Support warga Perum Joyo Grand Lowokwaru pada Warsito dinilai wajar. Sebab di tengah kesibukannya mengkonsolidasi dukungan masyarakat Malang Raya , Cak War bersama Waketum PAN Totok Daryanto masih berikan atensi kepada warga.

Blusukan sapa warga di berbagai daerah berbeda terus dilakukan. Di tengah masyarakat yang di temui Cak War mengajak warga Malang Raya sukseskan kontestasi pileg 17 April depan dengan menggunakan hak konstitusional nya mencoblos caleg yang di kenal.

Pilih caleg yang punya visi ke depan bekerja dan berjuang untuk kepentingan masyarakat . Caleg – caleg PAN lanjut Warsito Istiqomah bekerja untuk masyarakat. ” Melalui tiga kewenangan dewan kita bekerja demi kepentingan masyarakat Malang Raya. Tiga kewenangan dewan berupa legislasi , budgetnya dan kontroling nantinya akan di laksanakan secara utuh demi kepentingan masyarakat ,” tegas dia (*)

Leave a Reply


*