Klinik Kecantikan DNI Skin Centre Kini Hadir di Mall Apartemen Gunawangsa Tidar

Surabaya, KabarGress.Com – Salah satu klinik kecantikan DNI Skin Centre semakin melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di wilayah Surabaya yang terletak di mall apartemen Gunawangsa jl. Tidar Surabaya yang berada di lantai dasar. 

Direktur Operasional DNI Skin Centre cabang Surabaya, Alfan Wahyudin mengatakan, selain membuka di mall apartemen gunawangsa, DNI Skin Centre ini nantinya akan kembali membuka 3 cabang lagi di wilayah Surabaya yakni, Manukan, Pacar Keling dan Petemon.

“Jadi setiap bulan kami nanti akan membuka cabang lagi terhitung mulai bulan Februari pada tahun ini,” ungkap Alfan disela – sela pembukaan klinik DNI Skin Centre di mall apartemmen Gunawangsa, Jumat (22/2/2019).

Alfan menjelaskan, target pasar dari DNI Skin Centre dikelompokan menurut 3 perspektif yaitu, pertama dari segi Psikografis meliputi kenyamanan, pelayanan yang ramah dan profesional, ke dua Demografis sasaranya ialah para remaja, mahasiswa, ibu rumah tangga dan para pekerja kelas menengah.

“Dan yang ke tiga yaitu, Geografis meliputi area perumahan, mall, perkantoran dan fasilitas publik. Dengan UMK (Upah Minimum Kota) Surabaya sebesar 3,8 juta saya yakin sangat bisa di jangkau oleh mmasyarakat,” jelasnya.

Saat ditanya kenapa memilih mall apartemen Gunawangsa untuk pertama kali buka cabang, Ia menerangkan karena mall apartemen gunawangsa ini adalah mall baru yang tempatnya sangat strategis dan berada di tengah kota.

“Jadi sangat mudah di jangkau oleh masyarakat, maka dari itu kami memilih mall appartemen gunawangsa ini sebagai tempat pertama kali untuk membuka cabang,” pungkasnya. (Tur)

Leave a Reply


*