GELAR TOURNAMEN BULUTANGKIS WARSITO PERKUAT DUKUNGAN PUBLIK

MALANG , KabarGress.com, – Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Partai Amanat Nasional ( PAN) Dapil Malang Raya Nomor 4 Warsito , SE , gelar Turnamen bulutangkis dibalai RW perum Joyo Grand, Kec Lowokwaru , Kota Malang

Tournamen ini sebagai upaya nyata Warsito untuk memperkuat hubungan personal dirinya dengan warga dan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat .

Menurutnya Tournamen bagian media membangun komunikasi publik. ” Momen ini juga upaya saya menyerap aspirasi warga ,” kata Cak War lewat what’s Aapnya, Rabu (20/2/2019)

Lewat Tournamen badminton Cak Mengaku selain merekatkan hubungan , ia banyak mendapat informasin publik. Diantaranya warga Perumahan Joyo Grand belum menerima penyerahan fasilitas umum /sosial.

Dampak belum di serahkan nya fasum/ fasis oleh pengembang ke Pemkot Malang , warga tidak dapat ikut Musrembang. Padahal bisa ikut Musrenbang warga bisa merumuskan program pembangunan di perumahan .

Karena tak dapat mengirim Musrenbang warga Joyo Grand belum bisa memperoleh kucuran APBD . ” Masukan – masukan dari warga ini menjadi catatan saya.

Selama sosialisasi Pileg di lakukan, persoalan serupa banyak ia dapatkan selama turun ke bawah menyapa dan membangun komunikasi politik di tengah masyarakat.

Aspirasi masyarakat yang masuk tersebut lanjut Cak War bahan yang nantinya bakal di perjuangkan bila terpilih menjadi Anggota Parlemen Provinsi.

” Aspirasi dan masukan warga lewat tugas kewenangan dewan nantinya akan kita bantu perjuangkan ,” tegasnya ( *)

Leave a Reply


*