ROBERT CALEG HANURA SIAP PERJUANGKAN KEPENTINGAN LANSIA

KabarGress.com, SURABAYA – Robert Bima Hendra Gunawan , SE, Calon Anggota legislatif DPRD kota Surabaya Dapil 4 Nomor urut 8 giat melakukan penelitian untuk melihat kondisi para lansia . Hasil penelitiannya pelayanan terhadap lansia dinilai belum optimal.

” Saya melihat sejauh ini pelayanan pada para lansia masih belum optimal, ‘ kata Robert lewat what’s app yang ia kirim kab , Kamis malam ( 14/2/2019)

Di tengah upaya pemerintah berikan layanan dan perlindungan kepada para lansia, namun berdasar hasil penelitiannya di beberapa panti jompo kurang maksimal . ” Misalnya terkait kesejahteraan mereka ,” tambah Robert

Calon legislatif DPRD kota Surabaya Dapil 4 Nomor 8 mengakui pemerintah lewat program – programnya sudah berupaya berikan layanan yang baik ,tapi layanan itu ia nilai masih perlu harus lebih di tingkatkan.

Misalnya terkait masalah layanan kesehatan lansia Robert berpendapat masih belum optimal. ” Menu makanan dan minuman untuk lansia hemat saya perlu lebih di perhatikan. Termasuk pampes mestinya di sediakan secara cukup ,” terang dia.

Perhatian pemerintah pada Para lansia ini sambung Robert perlu di tingkatkan secara serius. ” Sebab mereka juga warga yg punya hak atas jaminan sosial secara utuh sebagai manusia bermartabat ,” tandasnya

Salah satu argumentasi nya dia nyaleg ini karena Robert ingin membatu para lansia memperoleh pelayanan dan perlindungan yang optimal dari Pemerintah.

” Motivasi saya nyaleg untuk memperjuangkan hak – hak lansia kita. Bila saya nantinya terpilih pasti saya akan maksimal perjuangkan kepentingan dan kebutuhan mereka ,” pungkasnya (*)

Leave a Reply


*