STRUKTUR DAN CALEG HANURA SIDOARJO NGEBUT KUATI SAKSI TPS

KabarGress.com, SIDOARJO – Calon Anggota legislatif DPRD Sidoarjo , Partai Hanura bersama struktur PAC bergerak rekruitmen Saksi TPS. ” Kita mulai bergerak laksanakan instruksi Ketua DPC konsolidasi Saksi TPS, ” aku Tulib, Ketua PAC Hanura kota di kantor DPC Hanura ,Rabu (13/2/2019).

Aksi yang sama di lakukan Choirul Ana ,S. Kom caleg Dapil II Nomor 2 . ” Saya sudah siap saksi ,tinggal kondisikan lagi kawan – kawan saksi ,” ujar Ana menimpali.

Ana mengungkapkan hingga berita ini di tangan pembaca sudah siap 75 persen. H. Dondik AS ketua DPC Hanura , siap support caleg dan struktur PAC laksanakan agenda kerja Partai mengkonsolidasi para saksi.

Tahapan pileg prosesnya terus berjalan , sehingga waktu H hari semakin mendekat. Untuk itu semua caleg dan struktur lakukan pemantapan saksi TPS . Saksi TPS tugasnya mengawal suara caleg dan partai.

” Termasuk mengawal hasil rekap yang tercover di Plano ,” kata Dondik.

Plano sendiri nantinya akan di Pampang di ruang publik. Dari sisi pengawasan pileg 2019 jauh lebih credibel . Sehingga memudahkan kerja saksi dalam mengawal suara caleg beserta Partai.

Saksi yang ada di wilayah kota Sidoarjo untuk sementara ini sebanyak 50 persen , Magersari , Bluru Kidul, Pucang Anom, Sidokare, Banjarbendo, Sumput , Kemiri , Suko, Celep, Gebang ,Lemah Putro, Cemengkalang.

” Untuk Sarirogo ,sama Cemeng Bakalan kita kondisikan , Kamis besuk ,” imbuh Tulib. ” Saksi saya yang sudah siap sebarannya desa Kalitengah, Gempolsari, Kalidawir, Kalisampurno, Kedensari , Kedung Banteng, Ketapang, Ketegan , Kludan ,Ngaban, dan Putat ,” terang Ana menambahkan

Dondik AS asistensi semua caleg dan struktur Partai bekerja rekrutmen saksi di wilayahnya masing – masing. Dondik pastikan saksi bisa 100 persen. Porong masih kurang 3 desa Jabon kurang 3 desa Buduran kurang 7 desa. Sedangkan untuk Dapil III saksi TPS sudah 100 persen ( *)

Leave a Reply


*