TIM PEMENANGAN EDI RACHMAT SIMO GUNUNG KRAMAT SIAP BENTUK SAKSI 562 TPS

KabarGress.com , SURABAYA – Aktivitas Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Anggota DPRD kota Surabaya , caleg incumbent Dapil Surabaya 4 Nomor 1 R. Edi Rachmat SE MM, sepanjang pagi,siang hingga malam ini Senin (11/2/2019) sangat padat.

Rapat konsolidasi pemilih di Pulo Wonokromo, dengan puluhan konstituen ibu – ibu PKK, Rapat koordinasi pemenangan pileg dengan sekitar 49 caleg , Senin malamnya ditengah hujan deras blusukan ke Simo Gunung Kramat Barat V / 22.

Ditengah hujan lebat Edi Rachmat tetap hadir disambut puluhan warga Simo Gunung Kramat Barat ,penuh antusias. Sebagian besar yang hadir rapat konsolidasi pemenangan Caleg incumbent Nomor 1 teman lama Edi Rachmat.

” Mereka ini kawan lama kita ,” katanya . Edi Rachmat bukan orang baru bagi Mereka Simo Gunung Kramat Barat .

Pertemuan berlangsung cair dan akrab serta gayeng . Tidak ada jarak antara warga dengan Anggota DPRD aktif ini. Ikut hadir konsolidasi pemilih Ketua RT setempat , beserta tokoh masyarakat. Nuansa persaudaraan tergambar kuat.

Edi Rachmat menghimbau masing – masing tim bisa bersinergi , bekerja sama memperkuat komunikasi di masyarakat sehingga terjalin hubungan yang erat di masyarakat.

Di depan Tim yang hadir di kantor sekretariat PAC Sawahan Edi Rachmat memaparkan badan saksi DPC telah mulai di bentuk. Untuk itu Tim yang ada di masing RT bisa mulai merekrut saksi di TPS by name by fone by adrees.

TPS di kecamatan Sawahan sebanyak 562 TPS di harapkan nanti semua ada saksi. Selain rekruitmen saksi Tim kerja pemenangan dapat lebih giat serta fokus sosialisasi kan Hanura maupun caleg Hanura yang ikut maju pileg.

Masyarakat harus mengerti tentang siapa figur caleg Hanura yang akan di coblos ,nomor Partai Hanura . Oleh karena itu Edi Rachmat minta tim nya bantu warga untuk mengenali Partai Hanura dan Caleg Hanura Nomor 1 .

Hanura kata Edi Rachmat Nomor 13 posisinya berada di pojok kiri paling bawah. Pileg April besuk terdapat 5 Lembar kertas suara untuk Blanko kertas DPRD kota berwarna hijau , DPRD Provinsi warna biru.

Masyarakat pemilih lanjut Edi mesti mengerti posisi Partai dan Nomor Partai Hanura Nomor 13 posisinya pojok kiri paling bawah. ” Bantu masyarakat mengenali figur caleg dan partai Hanura ,” pesan Edi

Agung Prabowo ST Ketua PAC Sawahan , Kordinator Tim pemenangan Edi Rachmat menyatakan siap bentuk Saksi ,” Kami siap laksanakan Pak Edi bentuk saksi TPS ,” pungkasnya ( *)

Leave a Reply


*