BLUSUKANN DI SAWAHAN EDI RACHMAT DI CURHATI PKL PACUAN KUDA

KabarGess.com, SURABAYA – Lima tahun menjadi anggota legislatif DPRD kota Surabaya , R. Edi Rachmat , SE ,MM , wes kebukti mampu mengemban tugas kedewanan secara baik ,untuk kota Surabaya.

Lewat tugas kedewanan Anggota Komisi B DPRD kota Surabaya sudah banyak membantu kepentingan warga kota. Soal infrastruktur , bangun jalan paving , saluran atau gorong – gorong , sarana prasarana lainnya .

Membantu percepatan pemasangan instalasi PDAM yang di butuhkan warga . Semua di laksanakan dengan semangat mengabdi dan melayani. Artinya lima tahun menjadi wakil rakyat Edi Rachmat sudah banyak berbuat untuk rakyat yang diwakilinya.

Rekam jejak kinerjanya Edi Rachmat terekam baik di masyarakat. Bukan karena kinerja pro rakyat kebukti , warga merekam lima tahun menjadi pejabat publik , gaya Edi Rachmat tetap merakyat. Tak berubah tetap Low profile , dalam bergaul dengan konstituen tetap apa adanya tidak Ja’im , serta bersahaja.

Boleh jadi karena dinilai publik sosok wakil rakyat yang merakyat anggota parlemen DPRD kota Surabaya ini mendapat support tatkala para konstituen nya tahu dia maju nyaleg pileg 2019.

Para konstituen yang mengantarkan kang Edi berkantor di gedung DPRD sebagai wakil rakyat , berdatangan berikan support, dukungan dan menjadi tim kerja pemenangan nya di kampung nya masing – masing.

Tim kerja pemenangan ini bekerja sosialisasikan Edi Rachmat Caleg incumbent Partai Hanura Nomor 1 Dapil Surabaya 4 yang wilayahnya meliputi , Kecamatan Gayungsari , Jambangan , Wonokromo , Sawahan dan Suko Manunggal .

” Caleg yang baik bisa bekerja dengan baik ,supel merakyat harus di dukung dan di menangkan,” aku tim kerja Edi .

” Sebagai warga saya ikut merasakan hasil kerja Pak Edi . Yang mengesankan buat kami , Anggota DPRD ini penampilan tidak berubah, tetap dekat dengan kami konstituennya ,” timpal dia

Edi Rachmat di akui sosok pejabat publik cukup baik. Anggota DPR yang baik dekat dengan wong cilik , punya dedikasi , punya integritas, hubungannya tetap terjalin apik dengan para konstituen dan warga , menurutnya harus di dukung , serta di kenalkan kepada masyarakat.

Supaya warga masyarakat mendapat masukan tentang figur Caleg yang akan di pilihnya . Sosok Caleg petahana ini kendati populer di kenal baik , namun tim kerja pemenangan nya tetap sosialisasi kan dirinya di masyarakat.

Sementara itu ,Sebagai Anggota DPRD aktif , Edi yang anggota Komisi B DPRD di curhati soal keberadaan Pedagang Kali Lima ( PKL) saat blusukan ke Sawahan RT 09 RW 09 Pacuan Kuda.

” Warga tutur Edi banyak keluhkan PKL Pacuan Kuda yg sampai saat ini belum ada solusinya , ” katanya, Minggu malam ( 10/2/2019)

Terkait soal PKL Pacuan Kuda ini menurutnya telah berupaya membantu memecahkan membantu mereka .” Kita di DPRD sdh upaya maksimal segera ada relokasi . Namun ada yang keberatan . Sebab tempat relokasi kejauhan , sebagian warga menolak di pindahkan ,” tandas Edi.

Leave a Reply


*