KONTESTASI PILEG CAK SHODIQ RANGKUL DEDY SETIO CALEG DPRD JATIM

KabarGress.com, SURABAYA – Calon Anggota legislatif DPRD kota Surabaya Dapil Surabaya II , gerakannya semakin fokus dan massif. Dapil ini caleg – caleg nya dinamis gerakannya .

Seperti dilakukan Drs. Ec . Achmad Shodiq . Caleg Nomor 2 ini boleh di bilang gesit mengkonsolidasi tim pemenangan nya dan menguati jaringan di masyarakat.

” Waktunya semakin dekat mas. Tinggal dua bulan lebih sedikit. Sisa waktu ini kita optimalkan ,” katanya , di kantor DPC Hanura Rabu (6/2/2019).

Komunikasi terus di bangun dan di kuatkan . Komunikasi yang kerangkanya konsolidasi tersebut ujar Cak Shodiq ,panggilan Caleg Dapil II Nomor 2 ini di lakukan untuk semua kalangan di masyarakat.

” Semua lah ya. Semua kita dekati semua kita bangun komunikasi dan seduluran , ” imbuh dia.

Komunikasi dengan masyarakat Dapil Surabaya II terus di bangun. Baik di komunitas Ibu – Ibu PKK, Jamaah Pengajian , Karang Taruna , kaum milenial komunikasi masih kata cak Shodiq masih terus di pelihara.

” Kita sering bertemu , silahturahmi dengan mereka. Yang pasti komunikasi tidak putus masih akan berlangsung ke depannya ,” terang Cak Shodiq.

Langkah konsolidasi bukan cuman di lakukan pada masyarakat pemilih atau pun tim kerja pemenangan. Untuk mencapai Raihan besar memenangkan pileg secara signifikan Cak Shodiq perkuat strategi pemenangan rangkul berbagai kalangan di masyarakat.

Termasuk perkuat pemenangan pileg dengan Caleg DPRD PROVINSI Jatim Dapil Jatim I Nomor 2 Dedy Setio , SH ,MH. Kedua Caleg ini menegaskan siap menang . ” Kami siap menang secara terhormat ,” tandas Dedy Setio. (*)

Leave a Reply


*