CALEG INCUMBENT R. RACHMAT , KONSOLIDASI PEMILIH PETEMON

KabarGress.com , SURABAYA – Safari Incumbent, MM, Selasa malam ( 5/2/2019 di Petemon Rt 4 rw 9. Puluhan warga menyambut hangat safari kang Edi di kampungnya.

Blusukan Caleg DPRD kota Surabaya ,yang juga Ketua Hanura Surabaya ke Petemon ini bagian rangkaian Sosialisasi sukseskan Pemilu Serentak Pilpres dan pileg 2019.

Seperti biasa sebelum berikan sambutan , Wakil rakyat merakyat ini memperkenalkan diri . ” Kenalkan dulu Saya Edi Rachmat ,” kata Edi kepada warga Petemon.

Perkenalan ini kata Kang Edi dengan maksud supaya saling mengenal . Setelah kenal di jalin hubungan silaturahmi yang baik , jangan sampai putus di tengah jalan. ” Silahturahmi harus kita pelihara , supaya banyak saudara ,” ujarnya

Pada kesempatan ini kang Edi memberi tahu warga bahwa dirinya pileg 2019 nyaleg lagi. Berangkat tetap dari Partai Hanura Dapil 4 , wilayahnya Kecamatan Sawahan , Suko Manunggal , Kecamatan Wonokromo , Jambangan dan Gayungsari.

Tak lupa wakil rakyat yang di kenal merakyat ini minta doa restu pencalegan supaya berjalan lancar serta sukses . ‘” Mohon doa restu nya , saya ikut nyaleg Nomor 1 berangkat Dapil 4 . Saya juga minta di doa kan pemilu April nanti berjalan sesuai rencana aman kondusif dan sukses ,” imbuh kang Edi.

Setelah mohon doa restu Pemilu serentak aman kondusif , kang Edi sampaikan salam Dedy Setio Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 Nomor 2. ” Mas Dedy kirim salam kepada Bapak ,Ibu karena tidak bisa hadir ditengah kita ,” terang dia.

Di tengah warga Petemon orang nomor satu Partai Hanura Surabaya ini mengajak warga sukseskan pemilu. Caranya jangan golput , tapi hadir ke TPS dan gunakan hak politiknya dengan cara mencoblos capres , Caleg maupun Partai yang di senangi.

Pemilu 2019 terdapat 5 Lembar kertas suara . Lembar pertama kertas suara Capres warnanya abu – abu. Lembar kedua DPD RI berwarna merah , lembar ketiga untuk DPR RI warna kuning , lembar ke empat warna biru untuk DPRD Provinsi dan lembar ke lima kertas suara DPRD kota berwarna hijau.

Sementara itu parpol yang ikut kontestasi pileg jumlahnya 16 Parpol. Partai Hanura ungkap kang Edi Nomor urut 13 posisinya persis di pojok kiri paling bawah.

” Jangan lupa ya Bapak , Ibu posisi Hanura Nomor 13 di pojok kiri bawah . Kertas suara caleg DPRD kota berwarna hijau ,” kata kang Edi sambil perlihatkan posisi Hanura di Alat Peraga Kampanye .

Safari Edi Rachmat di Petemon selain sosialisasi pileg dan mengkonsolidasi pemilih untuk pemenangan dirinya ,sekaligus digunakan jaring aspirasi publik. (*)

Leave a Reply


*