HAKIM GUNAWAN OPTIMIS LOLOS JADI ANGGOTA LEGISLATIF : SESUNGGUHNYA ALLAH SESUAI PRASANGKA HAMBANYA

KabarGress.com, SURABAYA – Langkah Hakim Gunawan ,SH, MM , menapaki dunia politik praktis semakin tegap. Politisi Partai Hanura Caleg DPR RI Dapil Jatim 6 yang Meliputi , Kota Blitar Kabupaten Blitar , Kabupaten Tulungagung dan Kediri ini optimis menang dalam konstestasi Pileg April mendatang.

” Saya optimis menang dan menjadi anggota DPR RI. Sesungguhnya Allah sangat dekat dengan prasangka hamba-Nya ,” kata Hakim mengawali diskusi kecil dengan awak media di kantornya , Minggu (3/2/2019)

Sikap optimisme Hakim tentunya bukan tanpa dasar. Ia mempersiapkan detail nya. Rajin blusukan Dapil giat sambangi masyarakat . Meski Dapilnya begitu luas berada di lima daerah kabupaten dan kota bukan hambatan bagi Hakim Gunawan .

Caleg DPR RI Nomor 3 yang berlatar belakang seorang lawyers ini bisa di sebut politisi pejuang. Di tengah kesibukannya ngurusi kliennya , Hakim meluangkan waktunya turun ke daerah silahturahim dengan masyarakat , memperkuat komunikasi publik.

Setiap akhir pekan Sabtu – Minggu dan hari libur Hakim mengaku turun ke daerah. Karena Dapil Jatim 6 wilayahnya cukup luas kunjungan masyarakat di lakukan bergiliran.

” Silahturahmi ke masyarakat kita bagi secara bergiliran. Sebab saya juga masih harus bekerja . Saya harus dampingi kliennya ,” ujarnya .

Hakim bersyukur pencalegkan yang mendapat support dan dukungan dari pelbagai kalangan. Arus dukungan yang terus menguat pada dirinya tersebut juga datang dari lima kabupaten dan kota.

Masyarakat pendukung Hakim Gunawan ini bahkan membentuk kemunitas Sakdulurane Hakim Saklawase. Komunitas ini lahir misinya perjuangkan pemenangan Hakim. Mengantarkan Caleg DPR RI ke Senayan.

Arus dukungan pada dirinya semakin menguat di akui spirit bagi Hakim untuk terus melangkah maju berjuang memenangkan konstestasi pileg. Hakim blak – blak kan maju nyaleg ini di akui karena Jokowi.

” Terus terang saja saya maju pileg terinspirasi perjuangan Pak Jokowi ,” terang Caleg DPR RI penyandang disabilitas , menambahkan.

Hakim caleg MILENIAL ini mengaku haqul yakin Pilpres besuk Jokowi masih akan keluar jadi pemenangnya. ” Sebagai generasi milenial tetap mendukung Pak Jokowi Presiden satu kali lagi ,” jelas Hakim sambil menembahkan Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin yang baik dan sukses membangun Indonesia (*)

Leave a Reply


*