SUKSESKAN PEMILU , EDI RACHMAT SILAHTURAHIM WARGA MENANGGAL

KabarGress.com , SURABAYA – Sambut pemilu legislatif , R. Edi Rachmat , SE, MM Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Nomor 1 berangkat dari Dapil 4 , sosialisasi pileg di Dk. Menanggal , Gayungsari , Selasa malam ( 2/2/2019)

Kang Edi demikian Caleg DPRD Incumbent ini lekat di sapa blusukannya disambut puluhan warga Menanggal. Di depan puluhan warga yang juga konstituennya itu dia mengingatkan bahwa pileg April 2019 ini ia kembali nyaleg Nomor 1 berangkat tetap dari Dapil Surabaya 4.

Kang Edi pun minta doa restu pada konstituennya yang juga warga Menanggal. ” Saya kembali nyaleg dan tetap berangkat dari Dapil 4. Dalam kesempatan ini mohon doa restunya ,” pintanya

Konstituen di Menanggal pun nampak menyimaknya. Selain minta dukungan para konsumen nya di Dapil Surabaya 4, Caleg Hanura yang anggota DPRD kota Surabaya aktif inipun memperkenalkan caleg DPRD Provinsi Jatim Dedy Setio ,SH.MH.

Disamping kenalkan Dedy , politisi Partai Hanura sosialisasi letak , posisi dan nomor Partai Hanura. Pileg 2019 ini Partai Hanura bernomor 13 posisinya berada di pojok kiri bawah . Sedangkan posisi Caleg Nomor 1 berada paling atas dari nomor daftar caleg yang ada.

” Saudara – saudara kita di Menanggal siap mendukung serta mensukseskan kita ,” katanya.

Mereka warga tersebut sangat responsif terhadap sosok Caleg Petahana Edi Rachmat ini . Warga menilai Edi Rachmat Caleg Incumbent low profile. Selain itu selama 5 tahun menjadi anggota legislatif terbukti mampu melaksanakan tugas kedewanan dengan baik.

Karena dedikasinya itu warga di selatan Surabaya tersebut memberikan suport politik kepada Edi Rachmat. Dukungan warga di maksud untuk pemenangan Edi tanpa di barengi embel – embel.

Mereka hanya mengingatkan Edi nanti bila terpilih kembali menjadi anggota DPRD kota Surabaya tidak meninggalkan konstituen nya.

” Tapi kami percaya , Pak Edi tidak bakal meninggalkan kami, konstituen nya yang telah mendukung dan memilihnya , ” harap mereka.

” Pasti saya akan selalu bersama mereka seperti periode sekarang. Saya akan ada di tengah warga , dan siap memperjuangkan aspirasi maupun kepentingan warga ,” pungkasnya ( *)

Leave a Reply


*