PILEG 2019 HANURA JATIM TARGET DUA JUTA SUARA

KabarGress.com , SURABAYA – DPD Hanura Jatim pasang target 2 juta suara Pemilihan Legislatif 2019 . ” Kita targetkan dua juta suara untuk Hanura pileg April besuk , ” kata Ketua DPD HANURA Jatim, H. Mas Kelana Aprilianto , SE, Senin (1/2/2019).

Target dua juta suara tersebut menurut orang nomor 1 DPD Hanura Jatim ini dinilai cukup realistis.” Saya kira target itu cukup realistis ,” imbuh Mas Kelana pada awal media.

Selain pasang target 2 juta perolehan Hanura , perolehan kursi DPRD kabupaten ,kota , pasang target 150 kursi. Naik 100 persen lebih dari kursi DPRD kabupaten ,kota 67 kursi . Sedangkan untuk DPRD provinsi yang periode 2014- 2019 Hanura dua kursi , di targetkan naik menjadi 7- 8 kursi.

Sementara DPR RI pileg 2014 mendapat dua kursi pileg 2019 targetnya 5 kursi. Target perolehan kursi dewan kabupaten ,kota , provinsi dan DPR RI tersebut lanjut Mas Kelana di pastikan bakal di wujudkan .

Langkah politik yang tengah dan akan dilakukan untuk merealisasikan target tersebut , semua caleg dan kader Partai bekerja sama secara solid dan kompak. Caleg DPRD kabupaten dan kota bekerja sama linier dengan DPRD provinsi dan caleg DPR RI.

Para caleg bisa membangun sembiose mutualisme. Tidak jalan sendiri – sendiri. Upaya lain yang harus di perkuat adalah membangun tim pemenangan yang solid dan punya jaringan di masyarakat .

” Dan harus rajin turun ke bawah di masyarakat. Saya sendiri untuk memperkuat dukungan arus bawah blusukan silahturahim kepada warga di Dapil Jatim 2 Pasuruan – Probolinggo ,” terangnya.

Setiap hari Caleg Nomor 1 Dapil Jatim 1 ini blusukan ke masyarakat. Bahkan dalam dua – tiga pekan ini mas Kelana blusukan ke Pondok pesantren di Pasuruan dan Probolinggo.

Aksi turun menyapa masyarakat, hendaknya bisa menjadi spirit caleg Hanura. Jikalau ingin mendapat kepercayaan publik Caleg – caleg Hanura harus giat turun menyapa masyarakat. Jangan pasif tapi harus aktif.

Dengan banyak turun membangun komunikasi di tengah masyarakat tentunya akan terbangun hubungan personal caleg dengan masyarakat semakin kuat.

Masyarakat menjadi mengenal figur caleg , dan di barengi komunikasi yang baik empati masyarakat akan di berikan pada caleg tersebut. ” Kawan – kawan caleg mesti rajin turun ke bawah temui masyarakat ,” pesan Mas Kelana sebelum konsolidasi caleg di lakukan ( *)

Leave a Reply


*