MAS KELANA OPTIMIS HANURA LOLOS PARLEMENTARY THRESHOLD 4 PERSEN

KabarGress.com, SURABAYA – Sinergikan strategi pemenangan pileg 2019 DPD Partai Hanura Jatim gelar Konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi, di Mercure Hotel Senin (1/2/2019. Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi hadir membahas strategi pemenangan pileg dan saksi.

Selain semua Caleg , Muljadi Tamsir Ketudla Badan Saksi , bersama Berly Tamara juga hadir. Hadirnya juga Gayatri A. Ardhinindya Caleg DPR RI Nomor 1 Dapil 8 , Mas Kelana Aprilianto , Ketua DPD Hanura Jatim , Caleg DPR RI Nomor 1 Dapil Jatim 2

Mas Kelana menyatakan Optimisme bahwa Partai Hanura dipastikan lolos 4 persen ambang batas suara Nasional ,” Saya optimis Hanura mampu melampaui Parlementary Threshold 4 persen ,” katanya.

Optimisme Mas Kelana Aprilianto ini , sekaligus menepis hasil rilis lembaga survei yang menyebutkan Hanura tumbang di Pileg 2019. Namun hasil lembaga survei tersebut di akui sebagai masukan bagi Hanura Jatim .

Partai Hanura Jatim tetap tegak melangkah menyongsong dan memenangkan pileg 2019. Kader – kader hebat Partai bersama Caleg – hebat akan menjawabnya dengan kerja – kerja politik.

Caleg harus giat turun ke bawah militan memperkuat tim pemenangan. Para caleg harus kreatif dan aktif memperkuat tim pemenangan dibarengi turun membangun komunikasi politik dengan rakyat .

Bila perlu door to door. “Caleg tidak perlu malu. Harus kreatif memperkuat dukungan dari masyarakat. Door to door, datangi rumah ke rumah dan perkuat Tim pemenangan ,” advisnya.

Hari H semakin mendekat. Tidak ada waktu lagi bagi caleg, untuk leha – leha. Caleg bekerja perkuat komunikasi dan perkuat jaringan maupun relasi di masyarakat.

Politisi Hanura Jatim dikenal Politisi murah senyum ini tak sekedar piawai menghimbau kader – kadernya, tetapi juga berikan contoh langsung dengan turun ke lapangan menemui masyarakat.

Tiap hari Mas Kelana lakukan Safari turun memperkuat tim pemenangan. Keluar – masuk ke Pondok pesantren , bertemu berbagai ragam komunitas di Dapil Jatim 2 Pasuruan Kota Pasuruan Kabupaten dan Probolinggo.

Berdasar Safari yang di lakukan selama ini dukungan mas Kelana Aprilianto di Dapil Jatim mengkristal di prediksi pileg April besuk Mas Kelana mengantongi dukungan suara 400 ribu, lolos menjadi Anggota DPR RI. ( *)

Leave a Reply


*