DEDY SETIO ,SH,MH, MENANG TERHORMAT KALAH PUN BERMARTABAT

KabarGress.com, SURABAYA – Calon Anggota Legislatif DPRD provinsi Jatim ,Partai Hanura Dapil Jatim 1 Surabaya Nomor 2 ini menyatakan siap MENANG TERHORMAT KALAH PUN BERMARTABAT dalam kontestasi Pileg 17 April dua bulan mendatang.

” Saya siap menang dan siap kalah ,” katanya , di Mercure Hotel Jl. Raya Darmo , Senin (1/2/2019).

Sebab tuturnya , menjadi Anggota Legislatif baginya adalah tempat untuk pengabdian kepada rakyat. Menjadi Anggota DPRD sambungnya bukan tempat mencari uang , apalagi untuk memperkaya diri.

Tak lebih ruang mendedikasikan diri demi kepentingan rakyat . ” Saya punya usaha ,punya penghasilan dan lebih dari cukup kalau hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup layak saja ,” imbuh dia.

Terjun ke politik praktis dan ikut running dalam konstestasi pileg tahun 2019 ujarnya untuk mendarmabaktikan diri ,ilmu tenaga pikiran dan kewenangan yang ada untuk ke maslahatan publik . Bukan untuk yang lain.

Menurut Dedy Setio bila nantinya mendapat dukungan suara mayoritas Surabaya yang mencoblosnya , banyak yang bisa di lakukan. Setidaknya lewat tiga kewenangan Legislatif nantinya akan ia laksanakan on the track untuk masyarakat.

” Itu tekad saya . Kalau nanti di beri amanah oleh warga Kota Surabaya sehingga jadi Anggota dewan saya akan all out bekerja untuk publik Surabaya ,” tandas Dedy yang asli kota Surabaya ini menegaskan

Pencalegkan Dedy Setio sendiri mendapat dukungan dari kolega , dan kawan – kawannya. Bentuk suport yang di berikan , mereka membentuk tim relawan pemenangan dirinya.

Tim pemenangan Dedy eksis bekerja sosialisasi kan dirinya di tengah masyarakat. Selain di backup tim pemenangan , di tengah kesibukannya jalankan bisnisnya owner beberapa perusahaan dengan sekitar 1000 karyawan yang bertandem dengan Caleg DPRD kota ini tetap giat turun ke bawah menyapa masyarakat.

Kehadiran nya di tengah publik di samping membangun komunikasi dan relasi , sekalian untuk menyerap informasi maupun aspirasi mereka . Dinamika masyarakat seperti apa Dedy mengaku perlu mengerti sebagai Caleg DPRD.

Dan aspirasi yang ia peroleh itu menjadi bekal dirinya jika nanti lolos jadi anggota DPRD Jatim bakal di perjuangkan . Itu di lakukan agar kehidupan masyarakat Surabaya menjadi lebih baik (*)

Leave a Reply


*