ALI KUSMIANTO, BEKERJA UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

KabarGress.com , SIDOARJO – Caleg hebat Hanura makin giat lakukan kerja kerja politik. Seperti dilakukan Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Sidoarjo ,Dapil VI Nomor 1 Ali Kusmianto.

Sepanjang hari mulai Senin – Jumat , di pakai blusukan ke desa – desa di wilayah Dapil VI yang meliputi Kecamatan Waru , Kecamatan Gedangan ini di kenal super aktif jalankan kerja politik .

Blusukan ke desa merupakan agenda rutin. ” Berada di tengah warga desa itu agenda rutin saya. Senin sampai Jumat safari ke desa – desa , untuk hari Sabtu – Minggu standby di Bangah Posko pemenangan sekaligus Desa ku ,” katanya , Rabu (30/1/ 2019)

Khusus untuk Sabtu – Minggu kegiatan sapa warga di Bangah. Di Bangah ujar Ali Kusmianto bertemu teman – teman relawan atau timses .

” Kalau Sabtu – Minggu saya nggak blusukan bertemu kawan – kawan, biasanya kita pakai diskusi untuk tentukan langkah ke depan ,” ujar Ali

Namun selama lima hari malam harinya banyak ia habiskan keluar masuk desa . Blusukan ke desa di wilayah Dapil Sidoarjo VI cak Ali demikian Calon Anggota Parlemen Sidoarjo ini lekat di sapa mengaku membawa misi penting partai.

Yaitu mengajak setiap warga desa ikut secara nyata berpartisipasi mensukseskan pemilu 2019. ” Tiap kali bertemu warga saya selalu mengingatkan masyarakat gunakan hak pilihnya, tidak golput ,” ujar cak Ali.

Sebab ungkapnya akan rugi bila ada masyarakat tidak datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada Partai atau Caleg Partai tersebut. Di samping himbau warga sukseskan pileg pilpres , politisi Hanura di kenal ramah ini juga memperkenalkan diri bahwa ia ikut nyaleg DPRD kabupaten Sidoarjo lewat Partai Hanura Nomor 1.

Adapun kata Cak Ali pada warga bahwa Partai Hanura itu bernomor urut 13 yang posisinya ada di pojok kiri paling bawah. ” Posisi saya caleg Hanura Nomor 1 ,kalau Partai Hanura nomor 13 ,” terang Cak Ali sambil ingatkan warga pileg 2019 kertas suaranya berjumlah lima lembar.

Kertas suara DPRD kabupaten berwarna hijau . DPRD Provinsi biru DPR RI warna kuning DPD RI warna merah Presiden warna abu – abu. ” Posisi partai dan nomor urut saya sosialisasikan ke masyarakat ,” imbuh Cak Ali.

Dalam kesempatan blusukan itu selain sosialisasi pileg juga sekaligus ia pakai menjaring aspirasi masyarakat. Dan selama turun blusukan menyapa warga Cak Ali menangkap masyarakat yang ia temui menyambut positif .

” Sambutan masyarakat cukup positif. Mereka minta hubungan hendaknya tidak hanya saat pileg seperti saat ini tetapi bisa berlangsung lama. Silahturahmi tidak terputus dan ke inginkan warga itu sangat baik ,” aku Cak Ali.

Calon Anggota Parlemen Sidoarjo partai Hanura Dapil Kecamatan Waru dan Gedangan ingin bertekad mempertajam tiga kewenangan dewan untuk memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat Sidoarjo.

Cak Ali yang mengusung motto Membangun Sidoarjo dengan Hati dan Bekerja dengan Nurani untuk Kepentingan Rakyat mengaku ingin mendistribusikan Jasmasnya pada konstituennya. (*)

Leave a Reply


*