INDRA DEDY HK , AMANAH BEKERJA BUAT RAKYAT SEJAHTERA

KabarGress.com, SIDOARJO – Indra Dedy HK ,SE, Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Sidoarjo, Partai Hanura Nomor 1 Dapil Sidoarjo V siap bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

Sebab motivasinya nyaleg dan ikut running pileg 2019 ini kata Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Sidoarjo yang juga sekretaris DPC Hanura Sidoarjo bertekad membaktikan dirinya untuk kepentingan masyarakat .

” Semangat saya ikut nyaleg ini ingin dedikasikan diri membantu dan berjuang untuk kepentingan masyarakat ,” katanya , Selasa malam ( 29/1/2019)

Dalam kerangka meraih dukungan masyarakat Indra gandeng struktur Partai , PAC dan pengurus ranting. Caleg Dapil Sidoarjo V Nomor 1 ini optimis dengan menggunakan struktur Hanura di pastikan mendulang suara signifikan dan menang pileg.

Sebab Hanura Sidoarjo di bawah kepemimpinan Dondik AS punya struktur paling lengkap hingga di level ranting ,anak ranting. Struktur Partai yang lengkap hemat Indra menjadi mesin Partai untuk pemenangan Partai beserta caleg Hanura.

” Hanura Sidoarjo punya 18 PAC ,di 18 kecamatan. Struktur Partai Hanura lengkap di 351 desa ,” tambah Indra, bangga.

Untuk pemenangan Partai Hanura Sidoarjo , dan caleg Hanura Indra minta struktur Ranting blusukan ke anak Ranting. Kuati komunikasi dengan Anak ranting. Dan bangun relasi secara kuat di tengah masyarakat.

” Saya himbau teman -teman Ranting turun ke bawah RT RW bantu bangun elektabilitas Caleg ,” .advisnya. ” Sebab Saya sendiri sebagai caleg bersama kawan -kawan ranting turun ke masyarakat ,” imbuh Indra

Politik itu lanjutnya adalah komunikasi. Faham bahwa komunikasi sangat penting posisinya untuk menggait konstituen , maka komunikasi harus terus di perkuat .

Saat bertemu dan berada dengan masyarakat Indra Dedy ingatkan warga supaya sukseskan pemilu ,jangan sampai tidak menggunakan hak politiknya.

Indra Dedy juga beritahukan warga bahwa Hanura nomor 13 posisinya di pojok kiri bawah. Warna kertas suara untuk DPRD kabupaten hijau.

,” Posisi caleg Indra Dedy Nomor 1 ,buka kertas suara warna hijau lalu lihat Hanura Nomo 13 dan kemudian cari Nomor 1 dan coblos Indra Dedy HK ,” jelasnya ( *)

Leave a Reply


*