HANURA SIDOARJO SAKSI TPS SUDAH 100 PERSEN

KabarGress.com, SIDOARJO – ” Saksi TPS untuk Sidoarjo sudah siap 100 persen , ” kata Dondik As, ketua DPC Hanura Sidoarjo, Sabtu ( 26/1/2019) di kantor DPC Pondok Jati.

Secara teknis DPC Partai Hanura Sidoarjo , saksi TPS sudah ready . ” Tinggal Tulangan besuk akan kita rapatkan ,” imbuh Dondik. Menurut Dondik untuk Saksi Sidoarjo Seattle

Dondik lebih lanjut menuturkan wilayah kabupaten Sidoarjo terdapat 5.575 TPS, tersebar di 18 kecamatan. Sejumlah TPS tersebut semua telah ada saksi. ” Saksi terekam by name address. Lengkap data – datanya ,” ujarnya.

Data saksi sesuai by name address untuk caleg Hanura Sidoarjo sebanyak 5.575 sesuai jumlah TPS . Para saksi sebelum di berikan mandat akan di Diklat oleh partai terkait tugas saksi.

” Para saksi di Diklat supaya mereka mengerti tugas dan tanggungjawab sebagai saksi ,” terang Dondik

Jadi soal saksi untuk Partai Hanura di kabupaten Sidoarjo tidak menjadi persoalan berarti. Sementara terkait gerakan caleg , DPC tidak dapat memantau secara utuh.

” Mereka jelas sudah bergerak namun belum bisa kita pantau detailnya . Karena masing – masing caleg punya strategi sendiri ,” tegas Dondik ( *)

Leave a Reply


*