ARSAN KONSOLIDASI PEMILIH WARGA SIMO GUNUNG BARU JAYA

KabarGress.com, SURABAYA – ARSAN ,SH, Caleg DPRD kota Surabaya Partai Hanura Nomor 5 Dapil Surabaya IV tandemnya Caleg DPRD Jatim Dapil I Surabaya Nomor II Dedy Setio ,SH , MH, konsolidasi pemilih di Simogunung Baru Jaya RT 03 RW 15 Putat Jaya , Jum’at malam (25/1/2019) .

Kepada puluhan warga yang hadir Arsan , menyampaikan salam hormat dari Dedy Setio , Caleg DPRD Jatim . Dedy dalam kesempatan ini tidak bisa hadir lantaran ada kesibukan yang tak dapat tinggalkan.

“Pak Dedy Mohon maaf tidak bisa hadir ditengah kita malam ini. Namun nanti kalau kami sama sama di dewan akan bekerja sama memperjuangkan aspirasi Bapak Ibu sekalian , ” kata Arsan.

Kehadiran Arsan di Simo Gunung Baru Jaya ini merupakan rangkaian Road show dirinya. Sebelumnya Arsan sudah hadir di beberapa RT,RW ,Kampung berbeda di wilayah Dapil Surabaya IV.

Tujuan Caleg Hanura Nomor 5 ini di tengah warga dalam rangka mengkonsolidasi dukungan para pemilih yang nanti memberikan hak pilihnya.

Di hadapan warga disamping minta doa restu warga Simo Gunung Baru Jaya , juga mensosialisasikan Partai Hanura Nomor 13 yang posisinya berada di pojok kiri paling bawah.

Lebih lanjut Arsan menghimbau warga supaya ikut mensukseskan pileg April besuk dengan hadir di TPS ” Penjenengan semua mesti hadir ke TPS ,dan menggunakan hak pilihnya , ” pesan dia. Warga di himbau tidak sampai golput.

Pemilu April 2019 terdapat 5 lembar kertas suara. Warna hijau DPRD kota Surabaya, DPRD Jatim kertas suara warna biru, DPR RI kertasnya warna kuning, DPD RI warna merah dan presiden warna abu – abu.

” Buka kertas suara Hanura nomor 13, lalu coblos caleg DPRD kota Surabaya nomor 5, DPRD Jatim coblos caleg Nomor 2 Pak Dedy Setio , ” pesan Arsan saat sapa warga Simo Gunung Baru Jaya .

Konsolidasi pemilih ini juga sekaligus di manfaatkan pembekalan korcam Dapil Surabaya IV. ” Dan tugas Korcam bentuk korkel atau koordinator kelurahan . Itu tugas yang harus dilakukan Korcam , ” pungkasnya.

Sebelum konsolidasi di tutup Arsan bagikan Alat Peraga Kampanye ( APK) , dirinya dan Caleg DPRD Jatim Nomor 2 Dedy Setio . (*)

Leave a Reply


*