PENGUATAN KONSTITUEN , CALEG HANURA PETAHANA DAN CALEG DPRD JATIM KONSOLIDASI DI CANDIPURO

KabarGress.com , LUMAJANG – Caleg petahana DPRD Kabupaten Lumajang Partai Hanura Dapil V Nomor 1 Eny Sunarni bersama tandemnya Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Lumajang – Jember Nomor 1 H. Mochamad Husen , S. Sos , SE, MM, gelar konsolidasi dengan konstituen nya di Candipuro , Rabu malam (23/1/2019)

Acara yang berlangsung di rumah kader Hanura Candipuro di hadiri sekitar 100 orang , terdiri kader internal , simpatisan dan masyarakat setempat. Konsolidasi di warnai ke akraban . Dialog berlangsung gayeng . Dua politisi Hanura ini di sambut penuh persaudaraan.

Di hadapan warga Candipuro Caleg DPRD Jatim Nomor 1 yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) DPD Hanura Jatim beritahu warga bahwa Partai Hanura bernomor 13 posisinya pojok kiri bawah.

Warga yang hadir di ingatkan agar tidak lupa partai Hanura itu bernomor 13 posisinya ada di pojok kiri paling bawah. ” Jangan lupa ya Hanura Nomor 13 posisinya berada di pojok kiri paling bawah ,” kata Husen mengingatkan.

Husen tak pernah lupa sosialisasikan Partai Hanura ,nomor dan posisi Partai di lembar kertas suara . Ini di lakukan Husen membantu masyarakat mengetahui nomor dan posisi Partai Hanura yang nantinya bakal di pilihnya .

Sehingga 17 April nanti saat berada di dalam TPS warga tidak kesulitan mencari Partai Hanura. Langkah Husen ini cukup realistis. Sebab pada saat datang ke TPS oleh petugas KPPS di beri 5 lembar kertas suara.

Lembar warna hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota , warna biru DPRD provinsi, warna kuning lembar kertas suara untuk DPR RI ,warna merah untuk DPD RI dan kertas warna Abu 2 Presiden.

Eny Sunarni Ketua DPC Lumajang di dampingi Ketua Bappilu Lumajang Idiamin Musaba Alkatiri menambahkan warga di himbau berpartisipasi secara nyata mensukseskan pileg 2019. Caranya hadir ke TPS dan menggunakan hak politiknya dengan memilih wakilnya di DPRD.

” Jangan sampai tidak datang ke TPS warga harus hadir dan pilihlah caleg yang punya komitmen memperjuangkan kepentingan warga ,” pesannya.

Pesan sama juga disampaikan Mochamad Husen, ” Saya kira warga nanti harus datang dan pilih caleg yang di kehendaki baik DPRD kabupaten maupun DPRD provinsi . Pilih caleg yang komitmen, yang siap mewakili kepentingan warga ,” tegas Husen ( hery)

Leave a Reply


*