08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

MINGGU BERGOYANG BARENG CALON ANGGOTA LEGISLATIF SURABAYA

Mens Sana In Corpori Sanno ” Dalam Tubuh yang Sehat terdapat jiwa yang kuat

KabarGress.com, SURABAYA – Dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat , Budi Setiawan , SE, MSi , Calon Anggota Legislatif , ( Caleg ) DPRD Kota Surabaya Dapil Surabaya 3 Nomor 2 ,gelar senam sehat ,bertempat food court Penjaringan Sari , Minggu pagi ( 20/1/2019).

Ikut Senam kesegaran jasmani di prakarsai Budi Setiawan sekitar 150 orang laki dan perempuan . Mereka terdiri warga PKL dan masyarakat umum. Para peserta Mengenakan kaos warna putih kombinasi lengan merah, nampak sumringah ikuti gerakan instruktur.

Budi mengatakan senam jasmani bentuk kepedulian Hanura terhadap kesehatan masyarakat. Sebagai bentuk Hanura peduli, khususnya di daerah Rungkut di gelar seminggu sekali.

” Ini bagian kepedulian kita merawat kesehatan jasmani rohani masyarakat ,” ujarnya.

Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan setiap Minggu. ” Setiap Minggu senam laksanakan ,” imbuh dia. Senam jasmani selain sudah pasti mampu menjaga jasmani tetap bugar kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan emosional sesama.

Melalui giat aksi senam jasmani ini ungkap Budi akan terjalin hubungan yang baik dan erat . Selain itu senam sehat juga bagian dari sosialisasi Partai Hanura nomor 13 kepada masyarakat.

Masyarakat akan mengetahui pada partai Hanura yang nomor 13 itu sekaligus membangun elektabilitas Partai dan elektoral dan Branding Caleg Hanura Nomor 2 .

” Saya kira banyak cara yang dapat kita lakukan supaya masyarakat lebih mengenal figur caleg maupun Partai Hanura ,” pungkasnya ( hery)