05/08/2020

Jadikan yang Terdepan

ABDUL CHAKIM , SIAP PERJUANGKAN AKSES PERMODALAN MASYARAKAT

KabarGress.com, SURABAYA – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya Partai Hanura Dapil Surabaya 4 Nomor 2 Abdul Chakim , punya gagasan menarik ,dan rasional dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia berupaya memfasilitasi warga untuk memperoleh mudal usaha . ” Basic saya perbankan , bagi warga yang ingin buka usaha saya bisa bantu untuk dapat modal lewat bank. Utamanya dengan bank plat merah ,” katanya , Sabtu (19/1/2019)

Menurut hemat Chakim akses permodalan masyarakat menjadi hal paling urgen bagi . ” Makanya untuk meningkatkan kesejahteraan kita dorong mereka bisa berusaha , untuk permodalan bisa kita perjuangkan ,” imbuh dia.

Masyarakat tandas Caleg nomor dua ini memang harus terus di dorong. Sebab sebagaimana di ketahui bila aspek pemberdayaan itu dapat dilaksanakan , terbatasnya lapangan kerja formal tidak menjadi problem berarti.

” Solusi yang kita tawarkan bisa berusaha sendiri. Buka kuliner, PKL maupun industri rumahan ,home industri dan UMKM , ” lanjut Chakim.

Selain memperjuangkan akses permodalan bagi masyarakat, untuk mendiagnosis permasalahan publik Chakim bersama timnya turun ke lapangan menyapa publik.

Yang sudah dilakukan turun kordinasi dengan Warga Petemon dan dm Jagir. Dari beberapa kordinasi dilakukan, warga sambut positif kehadirannya. ” Respon warga baik dan positif ,” tandas Chakim lagi.

Chakim akan optimalkan turun ke lapangan temui warga. Itu di lakukan sebagai upaya menguatkan komunikasi politik dengan warga sekaligus menjaring aspirasi yang berkembang ditengah warga.

” Aspirasi itu menjadi masukan , selanjutnya bakal kita perjuangkan nanti setelah kita ada di dewan. Prinsipnya kita bangun kerja sama sepanjang masa, ” pungkas Chakim. ( hery)