28/01/2021

Jadikan yang Terdepan

JARINGAN PENDUKUNG DEDY SETIO DAPIL JATIM 1 MAKIN MENGUAT

KabarGress.com , Surabaya – Dedy Setio , SH, MH , Caleg Hanura Nomor 2 untuk DPRD Provinsi Jatim berangkat Dapil Jatim 1 Surabaya di kenal figur yang lengkap, sebagai seorang lawyer & cunsultan hukum , juga pengusaha sukses.

Owners BeST ( PT. Berkat Subuh Transpor ) Grup di dukung kinerja seribuan karyawannya perusahaan miliknya terus berkembang. Sehingga Dedy Setio ini boleh di bilang sudah bebas finansial alias selesai dengan dirinya sendiri.

Sukses membangun imperium bisnis Dedy Setio terpanggil terjun ke dunia politik , jatuhlah pilihannya ke Partai Hanura yang Nasionalis Religius menjadi ruh perjuangannya.

” Masuk politik praktis panggilan hati nurani ,” kata Dedy , Selasa (15/1/2019)

Dia pun akhirnya di minta ikut Kontestasi pileg. Politisi Hanura ini pun ikut nyaleg DPRD Provinsi dalam DCT dapat nomor 2 Dapil Jatim 1 Surabaya. Dapil Jatim 1 ini sesuai pilihannya, Dedy satu Dapil dengan Gatot Tantra Caleg petahana .

Dalam kesempatan diskusi kecil bersama KabarGress.com , sebagai orang asli Surabaya Dedy pingin bisa berbuat banyak untuk daerahnya.

” Kalau di tanya apa motivasi saya nyaleg, saya ingin mendedikasikan diri pada daerah saya ,” jelas Dedy

Menurutnya, pengabdian dirinya buat kepentingan publik Surabaya akan bisa lebih efektif serta optimal jika di lakukan lewat sistem. Atas pertimbangan itu Dedy ikut running kontestasi pileg 2019.

” Saya kira banyak nanti yang bisa saya lakukan untuk membantu warga kota Surabaya jika saya menang pileg dan dilantik jadi anggota legislatif , ” ujarnya

Untuk itu Dedy bertekad perjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat Surabaya . Tiga tupoksi dewan , seperti Legislasi ( pembuatan Perda), Budgeting ( Anggaran) dan Kontroling jadi pijakannya dalam kerangka memperjuangkan kepentingan publik .

” Tiga hak kewenangan Dewan itu bila nanti jadi anggota DPRD akan saya laksanakan secara baik ,optimal untuk membantu kepentingan rakyat ,” aku Dedy Setio .

Guna mengetaui keadaan ia terus berupaya menggali informasi ril di masyarakat . Dedy pun mulai intensifkan turun kelapangan menyapa warga serap aspirasi , bangun komunikasi politik serta memperkuat relasi di tengah masyarakat.

Yang paling gress Dedy koordinasi dengan masyarakat bola kota Surabaya. Beberapa pentolan masyarakat suporter bola , dari pelbagai komunitas tersebut , selain banyak berbicara soal bola , juga menyinggung pencalegkan Dedy.

Mereka berikan respon positif terhadap Caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim ini. Dukungan pada Dedy bergeliat , toch demikian masih berupaya memperkuat jaringan di masyarakat pemilih. Dengan optimalkan turun ke masyarakat .

” Kita akan optimalkan bangun komunikasi tukar pikiran dan perkuat hubungan personal dengan warga ,” tegas Dedy menambahkan , kerja sama dengan caleg Kota Surabaya dan struktural Partai di semua tingkatan. ( hery)