08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

CANGKRUKAN POLITIK ALA ONNY SD PHILIPPUS CALEG NOMOR 3 NASDEM

KabarGress.com , SURABAYA – Jelang pileg , Onny SD Philippus Caleg DPRD Kota Surabaya ,Partai NasDem Nomor 3 Dapil Surabaya 5 cangkrukan politik bersama para pendukungnya di Angkringan Kranggan , Sabtu malam Minggu ( 12/1/2019).

Puluhan teman – teman lama Onny ngumpul di Angkringan. Selain ngopi bareng , lantaran sudah lama tidak bertemu , cangkrukan bareng ini juga ngomong politik , strategi pemenangan pileg serta dukungan untuk kemenangan Onny SD Philippus pileg nanti.

Kawan seperjuangan Onny berikan suport Onny SD Philippus memenangkan kontestasi pileg Rabu 17 April 2019 tiga bulan mendatang. Kawan – kawan Onny terlihat siap berikan dukungan suaranya pada dirinya.

Lain itu umumnya mereka teman pergerakan Caleg Dapil Surabaya 5 nomor 3 yang juga wakil Bendahara Bappilu DPD NasDem Surabaya siap membantu mensosialisasikan diri Onny di tengah warga Dapil Surabaya 5.

Onny mengaku menyambut baik simpati kawan – kawan lamanya. ” Mereka domisilinya tidak semua berada di wilayah Dapil 5. Barangkali saja punya saudara di Dapil 5 , bisa membantu sosialisasikan Partai NasDem dan caleg NasDem ,” ujarnya.

Politisi NasDem ini menghargai simpati kawan2nya yang bersedia membantunya membangun relasi di masyarakat. Meski begitu untuk mendapat dukungan suara warga pemilih , dia juga aktif turun menyapa ibu – ibu warga , antara lain ibu – ibu jamaah di kawasan Tandes dan sekitarnya.

Kehadirannya untuk merekatkan hubungan ,sekaligus minta di doa kan agar pileg berjalan lancar dan dirinya bisa terpilih pada pileg nanti. ” Saya bertemu warga minta supaya di doa kan pileg berjalan lancar ,” imbuhnya.

Langkah supaya berhasil mendulang suara besar dan mampu menang pileg, Onny SD Philippus memperkuat soliditas komunitas Kristen . ” Upaya kita saat ini memelihara komunitas kresten. Untuk saat ini memang kita andalkan suara dari komunitas ,” kata Onny.

Selain perkuat komitmen komunitas , Onny juga bangun komunikasi aktif serta minta dukungan warga Maluku yang berdomisili di Dapil 5. Komunikasi dengan warga Maluku ungkap Onny SD Philippus semakin di perkuat.

Politisi dan aktifis gereja ini optimis dukungan suara warga Maluku di Dapil Surabaya 5 bulat untuk dirinya.

Atifis gereja yang dikenal punya jiwa sosialnya tinggi dalam kesempatan Natal bersama Tabloid TRUTH melakukan kegiatan sosial membantu Panti Asuhan Pelayanan Kasih Jl . Simpang Darmo Permai Selatan Kelurahan Lontar Kecamatan Sambikerep. ( to )