20/09/2020

Jadikan yang Terdepan

R. EDI RACMAT MINTA CALEG DPR RI PERKUAT KERJASAMA STRUKTUR

KabarGress.com, SURABAYA – DPC Hanura kota Surabaya terus lakukan penguatan struktural di bawah ,PAC dan Ranting.

” Kinerja struktural terus kita perkuat sambut pileg April besuk , ” kata R. Edi Rachmat, SE, MM, Ketua DPC Hanura kota Surabaya ,usai konsolidasi dengan Caleg DPR – RI Nilam Puspita Permata Sari , Jumat malam (11/1/2019).

Penguatan kinerja struktural Hanura Surabaya dilaksanakan secara konsisten , endingnya Hanura mampu melampaui Parlementary Threshold / Ambang batas 4 persen suara Nasional.

Upaya politik dilakukan sejak dini Hanura memperkuat kinerja struktur PAC, Ranting pada 164 Kelurahan SE kota Surabaya. ” Struktur kita solid, mesin Partai siap bekerja secara all out untuk pemenangan Partai Hanura Surabaya , ” imbuh dia.

Target Hanura kota Surabaya pileg 2019 DPRD Provinsi 2 kursi ,dan 1 kursi DPR – RI. Target tersebut dipastikan bakal terpenuhi, catatannya caleg DPR – RI dan DPRD Provinsi harus bekerja sama secara kuat dan solid bersama Caleg DPRD Kota Surabaya .

Caleg DPR – RI dan DPRD Provinsi hendaknya tidak pasif tetapi harus aktif konsolidasi dengan struktur Partai di level PAC dan Ranting . ” Saya ingin Caleg DPR – RI turun ke bawah ajak struktur ranting , sapa publik dan bangun jaringan di level basis mata ,” advis Edi Rachmat.

Sebagai Ketua Partai Edi Rachmat yang juga caleg Petahana Dapil Surabaya 4 ini sudah mempersiapkan struktur Partai di bawah . Sehingga secara mesin , Hanura sudah siap bekerja memenangkan caleg – caleg Hanura termasuk memenangkan caleg DPR – RI dan Provinsi lolos menjadi anggota legislatif periode 2019 – 2024.

Oleh sebab itu perlu ada komitmen yang kuat antara DPR – RI dan Provinsi dengan struktur Partai tingkat PAC dan Ranting. Komunikasi musti terus diperkuat, dan nanti kalau para caleg pusat itu jadi anggota legislatif jangan sampai melupakan jasa mereka .

” Harapan saya para caleg Pusat itu bikin komitmen dengan teman – teman struktur Partai baik di tingkat PAC maupun Ranting. Itu harapan saya, jasa kawan – kawan pengurus ranting harus tetap terjalin ,” pinta Edi. ( hery)