BLUSUKAN DI PULO WONOKROMO EDI RACHMAT , DIWADULI 70 WARGA AIR PDAM

Kabar Gress.com , SURABAYA – Luar biasa militansi R. Edi Rachmat , SE, MM , caleg petahana nomor 1 Dapil Surabaya 4 yang juga Ketua DPC Hanura Kota Surabaya memperkuat elektabilitas Partai Hanura di masyarakat .

Sepanjang hari Jumat siang hingga malam (11/1/2019) tadi dua agenda penting dapat dilaksanakan dan sukses. Pertama ngumpulkan PAC 31 Kecamatan, dan ranting di Kantor DPC, memperkenalkan caleg DPR – RI Nilam Puspita Permatasari, dan Caleg DPRD Provinsi Dedy Setio ,SH ,MH, Dapil Jatim 1.

Jumat malamnya , Edi Rachmat blusukan ke Pulo Wonokromo tengah RW 09 . Blusukan kang Edi demikian caleg petahana yg juga Sekretaris Komisi B DPRD kota Surabaya ini akrab disapa mengungkapkan kunjungannya ke Pulo Wonokromo ini dalam rangka silahturahmi dengan warga sekaligus mempererat hubungan personal Edi dengan Warga.

Pertemuan berlangsung cair, akrab ,guyub rukun . Cukup akrab tidak berjarak wakil rakyat ini dengan warga yang di waikilinya di DPRD . Itulah gaya Edi Rachmat yang memang di kenal akrab dan merakyat ini.

Kuatnya hubungan dengan rakyat tersebut tervisual hubungan kang Edi dengan warga Pulo Wonokromo RW 09. Warga wadul Edi bahwa 70 warga RW 09 Wonokromo hingga sekarang masih belum mendapat air PDAM.

Salurannya ada ,namun pipa yang masuk ke rumah warga masih belum tersambung. Terkait masalah air PDAM ini warga minta kang Edi bisa membantu . ” Tolong Pak Edi kami di bantu supaya bisa segera mendapat air PDAM , ” pinta warga.

Mendapat keluhan warga soal air PDAM ini Edi Rachmat langsung meresponnya membantu warga Pulo untuk mendapat air PDAM.

” Pasti kita akan perjuangkan , supaya saudara 2 kota di Pulo Wonokromo bisa segera mendapat suplai air PDAM. Pipa PDAM bisa langsung ke rumah warga ,” aku kang Edi. ( hery )

Leave a Reply


*