CALEG HANURA DAPIL 4 BERGERAK PERKUAT JARINGAN DI BASIS MASA

KabarGress.com, SURABAYA – Seruan R. Edi Rachmat ,SE , MM , Ketua DPC Partai Hanura kota Surabaya pada para caleg – calegnya untuk memperkuat konsolidasi dengan rakyat , di sambut positif .

Selain berikan warning caleg giat sosialisasi diri, Edi Rachmat yang juga caleg Petahana Nomor 1 Dapil Surabaya 4 ini juga berikan contoh , dengan aktif turun menyapa masyarakat .

Padahal sebagai incumbent kang Edi demikian Sekretaris Komisi B DPRD Kota ini akrab di sapa ,jaringan konstituen nya sudah mapan . Rich begitu ia masih juga gemar bertandang ke kampung menemui para konstituen nya.

Ini dilakukan supaya komunikasi politik ,dengan para konstituennya tetap berjalan , hubungan personal tetap harmonis, dan pastinya sebagai penjabat legislatif ingin berada di tengah – tengah rakyat.

Oleh karenanya, di tengah kesibukannya melaksanakan tugas kedewanan Wakil rakyat yang dikenal merakyat ini dalam pelbagai kesempatan turun menyapa dan ada di tengah para konstituen nya.

Di tinjau dari kacamata politik , aksi turun menyapa rakyat kang Edi berikan warna positif baik terkait performance Partai Hanura atau pun personality caleg Hanura di mata publik.

Selaku Ketua DPC , Edi Rachmat punya idealisme agar Partai Hanura kota Surabaya bisa menjadi besar , menang besar Mayoritas caleg – calegnya mampu memenangkan kontestasi pileg 2019. Artinya , mampu mendulang dukungan suara signifikan sehingga bisa menang dan di Lantik menjadi Anggota DPRD periode 2019 – 2024.

Abdul Chakim , SH, Caleg Nomor 2 Dapil 4, Bendahara DPC Hanura , Kota Surabaya , dan Arsan , SH, caleg Nomor 5 Dapil Surabaya 4 respon atensi Ketua tersebut dengan mengentensifkan diri bertemu masyarakat.

Ferry Ferdinand FM, SH, Caleg Dapil 4 Nomor 4 mengatakan masih terus bergerak , konsolidasi bertemu dengan berbagai pihak di masyarakat .

” Kita terus bergerak bertemu tokoh masyarakat, pemuda dan kaum milenial ,” ujarnya, di kantor DPC Hanura kota Surabaya, Kamis (3/1/2019) .

Ferry, sebagaimana asistensi Ketua DPC menambahkan , untuk mengukir kemenangan besar lakukan kerja sama antar caleg. Perkuat kerjasama dan soliditas sesama caleg dan struktur Partai .

” Kita mulai November sudah bergerak menyapa warga, termasuk melakukan Bhakti sosial bersama . Januari ini fokus giat konsolidasi ke Jambangan ,” tandas Arsan. ( hery).

Leave a Reply


*